Penyanyi Vicky Shu Berencana Ingin Punya Tiga Anak

1 min read

Vicky Shu

Dzargon – Belakangan ini, penyanyi Vicky Shu diketahui jarang tampil di publik. Bukan tanpa alasan, ternyata saat ini ia tengah disibukkan dengan aktivitas terbarunya yaitu menikmati masa-masa menjadi seorang ibu.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vicky Shu menikah dengan seorang pria bernama Ade Imam pada tanggal 23 September 2017 yang lalu. Kini keduanya telah dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada tanggal 16 Juli 2018 yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Kendati vakum dari dunia hiburan Tanah Air lantas tak membuat Vicky takut akan kehilangan pekerjaan apalagi setelah memiliki buah hati. Malahan menurut pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini mengungkapkan bahwa hal yang lebih penting untuk saat ini adalah melihat tumbuh kembang sang buah hati daripada harus mengambil pekerjaan untuk tampil dari panggung ke panggung.

“Kalau pekerjaan yang masuk bisa di-handle kan enggak apa-apa (terima). Tapi, kalau yang pergi terus anak tidak diikutsertakan tuh kayak takut merasa rugi waktu perkembangannya,” ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Tak hanya itu, Vicky juga mengatakan bahwa perkembangan sang anak diketahui berlangsung sangat cepat sehingga membuatnya tak ingin ketinggalan momen tersebut. “Ya, alhamdulillah sekarang sudah mulai cerewet banget, sudah mulai ngomong, giginya juga sudah delapan,” cerita penyanyi yang lahir di Cilacap, Jawa Tengah tersebut.

Walaupun saat ini telah memiliki buah hati. Vicky mengaku bahwa dirinya dan sang suami masih tetap memiliki waktu yang berkualitas. Malahan, pasangan suami istri ini diketahui berencana ingin menambah momongan lagi loh.

“Suami terserah saja kalau dia. Cuma kalau sampai sekarang, aku sama suami penginnya kalau bisa langsung ya langsung,” tuturnya.

Kendati demikian, berapakah buah hati yang direncanakan oleh Vicky Shu dan Ade Imam ingin miliki?

“Kalau dikasih rezeki penginnya tiga (anak). Ya, ganjil saja biar ada pembuka, penengah, penutup gitu. Aku soalnya di rumah bertiga juga dan menurut aku komposisi yang pas saja,” tutup Vicky Shu.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *