Pensiun dari Industri Film Dewasa Jepang, Saori Hara Ganti Nama Jati Mayavi Matsunoi

1 min read

Dzargon – Memiliki kulit yang putih, wajah yang Innocent dan tentu saja cantik, Nama Saori Hara di Industri hiburan Jepang tentu saja dengan cepat bersinar. Apalagi ciri khas yang mengandalkan bibir membuat artis kelahiran Hiroshima ini memiliki banyak penggemar.

Di tengah popularitasnya yang semakin meningkat, nama Saori Hara justru hilang dari peredaran dan membuat banyak penggemarnya kecewa. Saori memutuskan pensiun tanpa pemberitahuan sebelumnya, berbeda dengan Sora Aoi yang menyatakan bakalan pensiun jika kelak dirinya sudah menikah dengan pria yang jatuh cinta kepadanya.

Saori Hara memutuskan berhenti dari ] pekerjaan “kotornya” di Industri hiburan dewasa Jepang setelah memutuskan dengan seorang pria yang diketahui berusia 50 tahun. Setelah pensiun, Saori Hara juga merubah namanya menjadi Mitavi Matsunoi, nama Jepang yang jauh lebih klasik dari pada namanya yang sekarang.

model jepang cantik kulit putih mulus

Siapa Saori Hara?

Sebelum anda heran dengan kecantikan wanita jepang ini, ada baiknya kita berkenal terlebih dahulu dengan Saoir Hara.

Saori Hara adalah wanita kelahiran Hiroshima, Jepang pada tangal 1 Januari 1988. Cewek cantik tebrilang tinggi untuk ukuran asia karena tingginya mencapai 165 cm dan berkulit putih layaknya wanita Jepang pada umumnya.

Mayavi Matsunoi model cantik dan manis

Mayavi Matsunoi in Japanese traditional Kimono
Awal Kemunculan Saori Hara Sebenarnya Hanya berporfesi sebagai Gravure Idol

Mayavi Matsunoi model jepang cantik dan manis seksi

Awal karir dari Saori Hara sebenarnya dimulai dari seorang Artis Seni Peran dan juga super model. Mungkin karena penghasilan yang lebih sedikit, atau memang karena mengincar populraitas di Industri hiburan Jepang sangatlah sulit, akhirnya Saori Hara memutuskan terjun di industri JAV.

Hal yang sangat disayangkan lagi sebenarnya, karena sebenarnya Saori Hara sudah bermain dalam banyak film di Jepang seperti 3-D Sex and Zen : Extreme Ecstasy (2011), Yuriko no Aroma (2010), Saikin retto (2009) sebagai Eve, Lala Pipo: A Lot of People | Lalapipo (2009) ebagai  Miku
Deep Sea Monster Reigo | Shinkaiju Reigo (2008) sebagai Chie dan Haru urara (2005) dan Mika.

Kumpulan Foto Seksi Saori Hara

Mayavi Matsunoi cantik dan manis gaun ungu
Penampilan Baru dari Saori Hara setelah mengganti nama Menjadi Mayavi Matsunoi

Mayavi Matsunoi cewek mani dan imut rambut hitam panjang

Mayavi Matsunoi model jepangc antik dan manis

Mayavi Matsunoi cewek manis dan seksi
Setelah Merubah Nama Mayavi Matsunoi, Saori Hara mulai sering tayang di berbagai film 

Traditional Chinese Dress Mayavi Matsunoi

Mayavi Matsunoi cewek manis dan seksi

Akhir Kata
Mengalami kehidupan yangmudah materi setelah terjun ke Industri JAV, tentu saja bukan berati Saori Hara menjalani hidup tanpa konsekuensi. Kehidupan para Bintnag JAV ini biasanya banyak dikucilkan oleh para orang tua dari anak-anak-nya menonton adegan dewasa yang sudah legal di Jepang.

Akhirnya Saori Hara memutuskan untuk pensiun di puncak karinya dan mulai menghilang sejak tahun 2011 dari industri film Dewasa setelah do’i menikah. Kabarnya doi menikah dengan pria berusia 50 tahun lebih atau hampir dua kali usia-nya saat menikah.

Semoga saja pria tersebut bukan kake Sugiono yah.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *