Nunung Ditahan, Sule dan Andre Datang Menjenguk: Kami Melawak Biar Dia Enggak Sedih

1 min read

Sule dan Andre

Dzargon – Komedian Tanah Air Nunung dan sang suami, July Ian Sambiran saat ini masih mendekam di Polda Metro Jaya lantaran telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kendati demikian, tepat pada hari Kamis (25/7/2019) sejulamlah sahabat Nunung seperti Sule, Rina Nose, Andre Taulany, Denny Cagur, Parto, dan juga Mang Saswi diketahui telah menjenguk Nunung.

Saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba sesaat setelah menjengun Nunung, Sule mengaku sangat bersyukur lantaran ketika ia dan rekan-rekannya menjenguk Nunung, Nunung terlihat sangat ceria. Sule mangaku bahwa ketika mereka bertemu justru sama sekali tak ada kesedihan, malahan dipenuhi canda tawa.

“Mami Nunung sehat. Malah dia senang kami kunjungi. Dia baik-baik saja. Kelihatan semangat sekali, ya, ceria. Kita melawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih. Dia senang, dia ketawa, sih, cuma enggak sampai ngompol, ya,” ungkap Sule sambil tertawa.

“Intinya, Mami senang kami kunjungi. Bentuk sebagai sahabat, kami support Mami. Kami doakan, semoga Mami terus kuat menghadapi masalah ini, bisa melewatinya dengan baik, dan mengikuti semua prosedur yang sudah ditentukan di sini,” sambung Andre Taulany.

Tak hanya itu, ayah dari Rizky Febian ini juga mengatakan bahwa selama berada di dalam tahanan Nunugn diketahui tak berselera untuk makan.

“Enggak, (Nunung) makan. Orang Bagus (anak Nunung) saja bilang ke saya, minta sayur lodeh. ‘Kan, kesenengannya sayur lodeh sama ikan asin, sambal. Masih makan,” katanya kemudian.

Kedatangan Andre saat itu bukan untuk pertama kalinya menjenguk Nunung, ia sempat datang sebelumnya. Kemudian Andre datang lagi bersama Sule dan rekan-rekannya yang lain. Tak hanya itu, ternyata orang yang sangat dinantikan kedatangannya oleh Nunung adalah Sule.

“Saya, Alhamdulillah, ditunggu selain sama Mami, sama netizen juga. Karena, ya, mungkin saya enggak langsung ke sini karena, ‘kan, ada prosedurnya. Kalau sekarang ‘kan sudah, Alhamdulillah. Saya juga tetap komunikasi, kok, sama anaknya, Bagus,” tutur Sule.

Kendati demikian, bagaimana tanggapan dan apa yang sesungguhnya dirasakan oleh Sule ketika mengetahui Nunung ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba?

“Kita, manusia, pasti ada sedih, ada kasihan, ada semua, campur aduk ada. Mau seperti apa lagi karena kejadiannya sudah seperti ini. Yang penting, ini pelajaran untuk Mami Nunung, untuk semua,” tutup Sule.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *