No HP Janda Siap Nikah Siri

Dzargon – Dua hari ini belakangan ini kata kunci di situs Dzargon.com ini selalu dipenuhi dengan kata kunci (keyword) yang unik. Salah satu KW tersebut adalah No HP Janda Siap Nikah Siri. Jadi artikel ini membahas mengenai kok bisa sih?

Jadi jangan harap kalain akan mendapatkan nomor kontak seperti : 0812 3456 7890 (simpati misalnya) 0855 6666 7777 (Kalau ini nomornya terlalu cantik sih)

Betapa luar biasanya pria yang sedang berusaha mencari gundik yang siap diajak enak-enak hanya dengan modal nikah siri.

Yang paling unik adalah, mereka mencari pasangan nikah sirih yang hanya menitik beratkan pada nafsu dan ingin punya teman gaul lain di ranjang di luar istri melalui Search Enggine. Logikanya sederhana sih, kira-kira di Indonesia seberapa banyak janda yang gatal pengen kimpoi hanya dengan modal nikah siri?

Cewek Toge manis baju Ketat Pose Bungkuk dada menggantung

Lagian kenapa harus nikah siri coba? Kenapa nggak nikah resmi? Takut ketahuan istri? Kalau takut ketahuan istri yah sudah nggak usah ajak orang nikah siri, toh kamu hanya merusak masa depan para janda ini kalau ternyata di pernikahan kalain akhrinya hadir buah hati, eh tiba-tiba bini pertama kamu datang dan merusak pernikahan siri tersebut.

Tidak hanya ditinggal oleh kamu, malah Janda yang siap nikah siri tersebut malah dapat cap baru yakni Wanita Pelakor alias perebut laki orang. Apalagi kalau sudah punya anak, anaknya mau di kasih makan apa?

Kalau memang ada nita ingin menikah lagi, coba ungkapkan baik baik dengan istri kalau kamu memang ada niat menafkahi wanita lain di kehidupam rumah tangga kalian atau kamu juga siap menerima nafkah batin dari janda yang siap dijadikan madu dalam kehidupan rumah tangga. Toh memiliki dua istri atau lebih itu bukanlah masalah yang besar, jika istri pertama memang menyetujui.

IGO Toge pakai baju Ketat dan seksi Hijab Janda manis dan seksi

Merasa Superior

Salah satu hal yang membuat seorang pria nekat mencari kata kunci “No Handphone / WA Janda siap nikah Siri” karena merasa superior. Entah itu dari sudut pandang ekonomi dimana ia merasa mampu membiayai hidup janda yang siap jadikan gundik atau memang merasa sang istri sah tidak punya kekuatan untuk melawan suami di rumah.

Hasilnya sang pria pasti akan dengan mudah memiliki nikat untuk menikahi janda. Tapi sebagai pendapat saya, jika kamu memang ada niat menikah janda, jangan tanggung tanggung lah. Coba nikahi Janda berkelas sepertu Aura Kasih atau Gisel Anastasia Misalnya.

Selain keduanya cantik dan menyandang status janda, dua wanita ini juga sudah mapan. Jadi tolong nikahi mereka dan beri mereka nafkah bulanan lebih besari dari penghasilan mereka baik sebagai artis maupun usaha yang merka jalankan. Kalau emang bisa, ini baru superior namanya.

Janda manis dan seksi Cewek seksi Baju Kaos Ketat HIjab

Tapi kalau penghasilan mu cuman UMR atau diatasnya dikit, terus sok-sok an cari janda buat nikah siri doang. Lu pikir siapa diri kamu? Noh Angel Karemoy juga janda, coba seduce doi kalau memang kalau lu jago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.