Ngidam, Model Cantik Paula Verhoven Ngebet Makan Mie Ayam Gerobak

35 sec read

Paula Verhoven seksi dengan bahu mulus

(Dzargon – Jakarta) Model cantik sekaligus istri dari artis seni peran Baim Wong kini tengah mengandung anak pertamanya di usia delapan minggu. Sebagai seorang wanita, Paula Verhoven juga merasakan ngidam yang aneh-aneh.

salah satu hal yang aneh di inginkan model tinggi ini adalah makan Mie Ayam di gerobaknya. Keinginan ini pun tentu saja dikabulkan sang suami sebagai bentuk cintanya kepada sang istri.

“kemarin aku sempat ngidam mie ayam kampung, tapi harus makan di gerobaknya. Cuman gagal karena kurang enak jadi nggak kepengen lagi,” jelas Paula Verhoven di rumah orang tua Baim, Jakarta pusat Jum’at (7/6/2019) yang kemarin.

Selain makan Mie Ayam Gerobak, Paula Verhoven juga mengatakan jika Baim sempat pusing akan tetapi rasa pusing tersebut hilang ketika dirinya (Paula Verhoven) merasakan mual.

“Oh itu cuman pusing diang kok, aneh ya? Saya pikir itu karena sedang puasa, tapi kok malah sakitnya turun ke lambung,” jelas Baim.

Paula Verhoven dan Baim Wong memang pasnagan yang beberapa waktu telah melangsungkan pernikahan dan kini pasangan tersebut tangah menunggu kehadiran buah hati mereka.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *