Mulai dari Ria Winata – Berikut Deretan Model Cantik Pengisi Iklan Kontroversial yang Vulgar dan Seksi

1 min read

Ria Winata Model Seksi pakai Tanktop Putih

Iklan merupakan salah satu strategi marketing yang paling banyak dilakukan oleh produsen, namun banyak orang juga yang tidak suka melihat iklan. Alhasil dilakukan berbagai pemirsa tertarik melihat iklan. Model cantik mungkin jawabannya.

Salah satu cara yang dilakukan agar banyak perhatian alah mengeksploitasi tubuh wanita. Yah bahkan sekalipun iklan tersebut tidak memiliki hubungan dengan tubuh wanita tapi ya sudahlah pasti banyak yang tertarik.

Al hasil Komisi Penyiaran Indonesia melakukan sweeping terhadap iklan tersebut. Nah siapa saja model iklan seksi dan vulgar yang pernah kena semprit KPI? Berikut ini ulasannya.

1. Ria Winata

Ria Winata adalah seorang Bintang Iklan, Model, Aktris penyanyi sekaligus seorang DJ yang memang terkenal seksi. Namun Ria Winata pernah terkena semprit karena iklan alat kontrasepsi merek Sutra yang ia bintangi dianggap terlalu Vulgar.

Ria Winata pose seksi Busung danad hot
Ria Winata paha mulus dan seksi manis rambut pendek

2. Aura Kasih

Pelantun tembang mari bercinta ini pernah kena semprot KPI karena iklan minuman ringan Nu Green Tea. Aura kasih diangap terlalu seksi di dalam iklan tersebut karena mengenaka mini dress dengan cara jalan berlenggok yang memang menggoda iman.

Aura Kasih tanktop jadul masih muda dengan skinny Jeans

3. Elizabeth Angela Lorenza

Wanita seksi yang terkenal sebagai Caster Game ini pernah kena teguran KPI karena iklan rokok merek Jarum 76. Pada iklan tersebut, Angela Lorenza beperan sebagai karyawati seksi yang akan menari jika mendengar musik. Tariannya pun tidak tanggung-tanggung yakni Belly Dance.

Elizabeth Angela Lorenza pose seksi paha mulus dan manis
Elizabeth Angela Lorenza pose seksi paha mulus dan manis tanktop hitam

4. Callista Wijaya

Semburannya kuat, semprotannya kenceng, Basah deh. Nah kira-kira maksud dari frasa tersebut apa yah? Apalagi kalau yang ngomong model seksi sekelas Callista Wijaya?

Kalimat tersebut diucapkan Callista Wijaya saat menjadi bintang iklan Mesin Pompa Air Shimizu sambil mengenakan tankop pink yang basah. Nah cewek pakai tankop basah main air itu gimana coba? Ia sih ada air-airnya, tapi kayaknya orang beli mesin air bukan buat nyemprot cewek pakai tanktop di rumah deh.

Callista W hot pant manis dan seksi baju kaos ketatijaya

Akhir Kata

karena cukup sulit nyari nama model-model nya. semisal buat list iklan-iklan vulgar udah banyak. jadi untuk hari ini cukup 3 list saja. Dan Menurut kalian apakah iklan diatas yang di pemeran medel cantik adalah vulgal bin kontrovesial? tulis pendapat kalian di bawah kolom komentar. terimakasih sekian dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.