Mulai dari Novita Sari sampai Anita Hara – Wanita Cantik dan Model Seksi yang Main dalam Sinteron Situasi Komedi Abdel dan Temon Bukan Superstar

1 min read

Baby Margaretha Photoshoot tema Baby Car Wash

Dzargon – Masih ingat dengan situasi komedi yang diperankan duet maut oleh Abdel dan Temon yang berjudul Bukan Superstar. Bagi generasi 90-an, sitkom ini tentu saja cukup menghibur dan segar karena selain ada kelucuan dari dua komedian tersebut ada juga gimik-gimik yang selalu dibumbui oleh wanita cantik dan model seksi.  

Bahkan beberapa model tersebut memang cukup seksi dan sukses membuat Sitkom ini laku keras sampai telah berhasil dibuat ratusan episode di masanya. Nah siapa saja wanita seksi dan cewek IGO cantik yang ada dalam SItkom tersebut? Yuk nostalgia bersama Dzargon.  

1. Novita Sari Angraeni

Role Play Novita Sari dalam Sitkom ini cukup padat yakni menjadi mama Abdel yang seksi dan hot dan selalu digodain pak RT. Meskipun cantik, Mama Abdel ini memiliki peran unik dengan logat ngapaknya yang kental yang kalau ngomong sambil goyang leher.

Novita Sari Angraeni model seksi mama Abdel dan temon

2. Alinda Keys

Namanya juga Sitkom, tentu saja bakalan di bua Kontras. Cewek cantik ini mendapatkan peran sebagai pacar dari Temon, meskipun hanya mengambil sedikit bagian dari cerita Abdel dan temon

Alinda Keys biduan seksi dan manis

3. Anggun Widyaningrum

Role Play Anggun dalam Sitkom Abdel dan Temon tidka tetap namun kebanyakan menjadi wanita korban tipu daya temon dan akhirnya selalu berakhir dengan menampar Temon.

Model cantik di SitKom Abdel dan Temon Anggun Widyaningrum

4. Dewi Safira

Cewek cantik ini awalnya saya pikir Baby Margaretha namun ternyata bukan, Role Play Dewi Shapira adalah pacar temon atau seorang sales yang selalu digoda oleh Temon dan Abdel.

Model dan DJ seksi Toge Dewi Safira

5. Anita Hara

Anita Hara muncul di Serial Abdel dan Temun seri I bersama Udin yang perannya terkadang jadi pacar Temon atau tunangan Temon yang suka bicara dengan gaya bicara mendesah dan menggoda.

Model cantik dan seksi Anita Hara

6. Five Vi

Di Serial Abdel dan Temon dengan udin seri II, ada tetangga Udin yang seksi dan punya anak atau tidak hot mom yang diperankan oleh Five Vi sebagai Fitri. Udin sendiri nafsu ingin menikahi Janda seksi ini.

Janda seksi Five model hot dan manis super panas

7. Baby Margaretha

Model seksi Baby Margaretha juga ikut ambil bagian dari Sitkom Abdel dan Temon namun untuk seri terkahi yakni Bukan Superstar Tiga. Perannya adalah sebagai tetangga Temon yang Jomblo yang tentu saja selalu digoda oleh Temon.

Baby Margaretha model seksi pakai baju hitam

Akhir Kata

Nah itu dia 6 wanita seksi dan model cantik yang bermain dalam bermain sinteron Abdel dna Temon yang kini tidak tayang lagi di tivi semoga adalagi Abdel Dan Temon remake biar tipi Indonesia semakin seger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *