Menghilangkan Lemak Perut dengan Jalan Kaki

1 min read

Cara Mengecilkan Perut Di Pantai PAsir Putih

Menghilangkan Lemak Perut bisa dilakukan dengan cara mudah, yakni jalan Kaki. Jangan anggap enteng aktifitas ini meskipun terlihat sederhana tapi sangat efektif mengecilkan perut.

Bahkan hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang berjalan kaki 3 kali sehari selama 30 menit memiliki berat badan yang lebih ideal. Jika dilakukan secara ruitn selama 12 minggu, jalan kaki efektif menurunkan berat badan.

Gerakan Jalan Kaki sanhat efektif menghilangkan lemak di daerah Subkutan yang menjadi penyebab perut terlihat buncit. Jadi kok bisa mengecilkan perut dengan jalan kaki? Berikut ini penjelasannya.

1. Jalan Biasa

Jalan biasa bisa dilakukan seperti jalan pada umumnya, cuman agar lebih asik cobalah memilih rute jalan yang membuat nyaman. Misalnya di taman kota yang banyak pohonnya atau di sekitar kampus yang biasanya ruangan terbuka.

Jika sudah ketemu maka cobalah lakukan jalan rutin paling tidak 30 menit. Lakukan jalan biasa paling tidak 3 kali seminggu.

Nol-lima menit: Tidak ingin lebih tahu tentang meningkatkan detak jantung Anda hanya tetapi. Mulailah latihan ini dengan berpindah secara bertahap, dan luangkan waktu sejenak untuk menepuk punggung Anda untuk mengikat tali sepatu Anda dan bersiap untuk berolahraga!

Lima-25 menit: Berjalan cepat dengan kedalaman sedang. Dalam hal pengerahan tenaga, jalan-jalan harus terasa “sangat sulit” seperti Anda mungkin berbicara dengan seseorang di sebelah Anda, tetapi Anda akan terlalu lelah untuk bernyanyi.

2.Berjalan di Luar Berbukit

Temukan arah datar yang memiliki bukit atau gunung di dekatnya, dan blokir setengah jam. Berikut rencana olahraga di bawahnya. Nol-5 menit: Mulailah dengan menggunakan perpindahan pada tempo bertahap-ke-ringan di sepanjang medan datar. Dengan menyerahnya blok 5 menit, suhu bingkai Anda harus meningkat.

Lima-25 menit: Mulailah mendaki bukit atau gunung dengan tempo sedang. Dalam hal pengerahan tenaga, jalan-jalan harus terasa “sangat sulit” seperti Anda dapat berbicara dengan seseorang di sebelah Anda, tetapi Anda akan terlalu lelah untuk bernyanyi.

25-30 menit: Selesaikan latihan Anda dengan kembali ke medan datar. Dengan berhentinya pendinginan lima menit, suhu bingkai Anda akan mulai turun.

3. Jalan Treadmill Interval

Melangkah ke treadmill Anda, pastikan alas kaki Anda diikat dengan aman, dan blokir setengah jam. Tujuannya di sini adalah untuk membentuk di blok miring dan blok kecepatan dan mengubah rentang aktivitas Anda secara teratur untuk melawan kebosanan. Lihat rencana permainan di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.