Mengapa Wanita Malu Celana Dalamnya Terlihat Namun Tidak Malu Mengenakan Bikini?

1 min read

Bikini Wulan Guritno Seksi di Pinggir Kolam Renang

Salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh kaum pria terhadap pakaian wanita adalah celana dan bikini. Misalnya saja mengapa wanita malu jika celana dalamnya terlihat tapi tidak malu memakai bikini di tempat umum?

Yah pertanyaan ini pasti muncul karena Bikini dan Celana berdasarkan luas dan bentuk geometri nyaris mirip memiliki bentuk yang sama.

Pakaian dan Consent

Menjawab Pertanyaan tentang rasa malu rasanya kurang pas jika hanya ditinjau dari ukuran fisik. Meskipun ukurannya dari tinjauan geometri mungkin saja namun dari sisi etika Celana Dalam dan Bikini dua hal yang sangat berbeda.

Pakaian dalam entah itu Celana Dalam, Bra dan sebagainya pada umumnya dikenakan di bagian dalam, yah kecuali anda Superman. Jadi setiap orang yang mengenakan pakaian Dalam tentu saja akan Consent untuk mengenakan di bagian dalam alias harus ditutupi oleh bagian luar.

Secara naluri, orang akan malu jika hal yang diharapkan di sembunyikan justru terlihat dengan tidak sengaja. Hal ini bisa saja karena Wardrobe Malfunction dan Upskirt, dalam Bahasa Indonesia disebut tersingkap.

Amandine Petit Wardrobe Malfunction Celana dalam Kelihatan

Jadi jangan heran jika wanita akan marah jika anda mencoba mengintip celana dalam mereka pada saat mengenakan rok.

Ketika seorang wanita mengenakan Bikini, baik itu one piece maupuan two pieces, maka si wanita sudah siap mental untuk menampilkan tubuh mereka. Lagi-lagi, sekalipun bagian bawah bikini menutupi area yang sama dengan celana dalam namun peruntukannya berbeda.

Bikini Seksi Nathalie Holscher Janda Sule yang seksi

Begitu juga misalnya ketika seorang wanita mengenakan Crop Top model Bra dengan aksen renda sebagai Outerwear. Maka Si wanita sudah deal dengan orang disekitarnya bahwa area yang terekspos memang untuk dilihat, namun yang masih terbungkus bukan untuk dikonsumsi publik.

Contohnya yang misalnya Teteh Maria Vania yang suka banget tampil dengan OOTd sport Bra. MEskipun namanya Sport Bra tapi karena doi sudah jogging dengan pakaian tersebut maka dia sudah deal dengan dirinya tentang apa yang ia kenakan.

Sport Bra mulus dan seksi Maria Vania

Bikini

Serupa tapi tak sama, demikian pula halnya dengan Bikini. Bikini adalah pakaian renang yang memang sengaja dikenakan untuk aktivitas di air. Misalnya berjemur di pantai atau memang untuk berenang. Mengenakan bikini di Pantai selain sudah menjadi consent, memang Pantai dan Bikini maupun kolam renang dan bikini memiliki asosiasi yang kuat.

Selebgram Bali Tabhita Dumina seksi pakai Bikini

Namun jika bicara tentang consent, maka sah-sah saja jika seorang wanita ingin mengenakan Bikini sebagai pakaian dalam. Toh bentuknya memang sama. Namun jika dikenakan sebagai pakaian dalam maka hal ini sudah berbeda ketika dikenakan di pantai.

Mengintip Bikini wanita yang mengenakan pakaian dalam tetap saja salah satu bentuk pelecehan. Meskipun setelah sampai di pantai si wanita mungkin langsung saja melorotkan baju kaos yang ia kenakan terus nyebur ke laut.

Aurelie Moeremans bikin Hitam seksi berjemur di pantaiu

Namun sebelum itu dibuka, maka bikini yang dijadikan pakaian dalam tetaplah pakaian dalam. Mudahnya saja begini, seorang foto model berani tampil telanjang tanpa pakaian apapun karena memang sudah consent dengan penampilannya. Namun kan gak setiap saat juga si model telanjang.

Siapa Syakira Minda? PNS Cantik yang Sering Pamer Foto…

Salah satu pertanyaan yang paling banyak di ajukan di Google namun tidak mendapatkan jawaban adalah Siapa Syakira Minda? Buat Kalian yang belum tahu, Syakira...
Arwini Puspita
24 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *