Mengapa Cewek Seksi dan Hot Disebut Sebagai Pemersatu Bangsa

1 min read

Pemersatu bangsa. Sering dengar kan? dimana? Hah di jambore? tidak tidak. Ini bukan agen pemersatu bangsa kayak pramuka dan apapun itu. Tapi pemersatu bangsa disini definisi lain dari mbak-mbak atau tante-tante cantik dan seksi.

Tante ernie, aura kasih, sampai gisel pun disebut-sebut sebagai pemersatu bangsa. Coba lihat di blog-blog atau artikel pasti gak akan lepas dari nama cewek seksi dan kalimat ‘pemersatu bangsa’. Sebenarnya kenapa setiap cewek cantik dan seksi dijuluki pemersatu bangsa?

Kalau kita telaah kalimat pemersatu bangsa berarti ada objek yang dijadikan sebab bersatunya bangsa. Karena ‘dia’ lah bangsa bersatu. Gitu kan? tapi sekarang pertanyaannya kenapa dia bisa mempersatukan bangsa. Jadi pasti ada alasannya, dan alasan itu tentu nya yang luar biasa dan sangat WOW. Sehingga bisa mempersatukan bangsa ini yang terkenal agak susah sependapat.

Alasannya adalah dia cantik, seksi, mungkin besar dadanya atau pantatnya, dan yang terpenting adalah satu selera. Nah kalau objek nya cewek berarti bangsa yang bersatu adalah para cowok. betul sekali, setiap cowok akan sependapat tentang cewek dan apalagi ceweknya sekelas aura kasih. yah kecuali cowok maho aja yang gak sependapat hehe.

Apakah tentang cewek aja mereka bersatu? hal-hal lainnya gimana? coba kita lihat blog-blog otomotif ternama yang bahas merk motor, baik masspro maupun balap pasti isinya duel mulu. Terus anime, kartun buatan jepang yang pemirsanya banyak temen-temen sebangsa juga bisa jadi bahan duel. Apalagi kalo bahas politik, waduh duel pol.

Makanya meski negatif, kalo bahas barang begituan pertanyaan dan diskusi nya paling cuma satu, minta link. Menurut ane ya kalo ada hal mesum biasanya semuanya asyik menonton dan menikmati. gak bakal terlontar kalimat yang mengandung SARA ketika menonton hal mesum. Mungkin dari situ “pemersatu bangsa” dan berbagi link dengan siapapun tanpa memandang latar belakang terjadi ya.

Dari situlah lalu hal-hal yang mengenai cewek seksi lalu dijuluki pemersatu bangsa. karena bagi kebanyakan orang menonton konten seks, membaca hal-hal berbau seks, hubungan intim dst bisa membuat seseorang merasa senang dan juga membuat kita menjadi berimajinasi setelahnya. Menikmati konten tersebut. Bebas dari SARA, si A & B kalau udah masalah selangkangan ya damai. Itu normal manusiawi.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *