Meme Lucu Terbaru Momen Lebaran yang Akward dan Gokil

46 sec read

Kumpulan Foto DP dan Meme Lucu Lebaran Gokil Terbaru

Dzargon – Momen Lebaran itu serunya kalau dilewati ceria bareng teman, keluarga, sambil menertwakan hal yang dianggap duka. Daripada bermurung durja, lebih baik kita seru-seruan dengan meme lucu terbaru lebaran super gokil yang keren dibagikan di grup Whatsapp saat lebaran.

Seperti apa penampakan meme gokil terlucu untuk edisi lebaran, berikut ini gambarnya dari dzargon. Silahkan disimak baik-baik hanya di dzargon. Ingat jangan terpinkal-pinkal sendiri yah, nanti dikira orang gila lagi.

#1. Miris – Piye rasane? Diajak mudik bareng gebetan eh taunya gebetan dah punya anak bini, dah gitu satu mobil lagi.

Meme Lucu Terbaru Lebaran cewek nangis gebetan dah punya pacar

2. Pucuk Dicicil, Utang pun Tiba – Gimana rasanya punya THR cuman buat bayar utang pulsa bulan lalu.

Meme Lucu Terbaru Lebaran Cicil Utang tiba

3. Kalau Bukan Anak Pungut ya pembantu, makanya beli bajunya barengan, jangan ngeyel beli baju warnanya beda sendiri.

Meme Lucu Terbaru Lebaran anak pungut

4. Bener juga sih kata lu, tai kok kaya emosi gua naik yah. Golok mana golok

Meme Lucu Terbaru Lebaran 1 syawal

5. Gimana maunya cuman baju lebaran dan bergaya saja, Yang baru itu akhlak dan ibadahnya, bukan bajunya doank

Meme Lucu Terbaru Lebaran cewek aneh

6. Mbak gimana kalau bediri di pinggir jurang, gua kayaknya mau jorokin, emosi gua

Meme Lucu Terbaru Lebaran cewek manis rambut hitam

7. Oke, tipsnya mantap abis, OTW pulang kampung dengan tenang, lewat tol lagi

Meme Lucu Terbaru Lebaran dan pindah rumah

Nah itu dia deretan dan kumpulan foto lucu yang dijadikan meme lucu terbaru. Gimana udah mau lebaran atau ngambil golok gegera emosi. Hahahah, Ketawa sebelum tertawa itu dilarang.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *