Meme Lucu Terbaru Gambar Cewek Cantik Pas Jalani Puasa

59 sec read

Meme Gokil Ramadhan, Puasa dan Lebaran Lucu Terbaru

Dzargon – Wanita memang mahluk yang paling menarik, namun di tengah menariknya wanita dan usaha untuk tampil sempurna di hadapan cowok dan umumnya, wanita juga mahluk yang terkadang tidak sempurna dengan segala tingkah konyol-nya.

Momen lucunya cewek saat menjalankan puasa yang kadang jarang diketahui cowok kemudian dibuat meme Lucu dan Gokil abis seperti beberapa Meme di bawah ini. Silahkan dinikmati meme Lucu terbarunya, jangan sungkan untuk di bagikan ke teman :

Kumpulan meme Lucu Perempuan Saat Puasa :

1. Gimana rasanya kalau kamu sudah set alarm untuk Sahur, tapi sudah jam enam, jadi tidak sahur, kudu tahan puasa sampai jam 6 pagi.

Meme Lucu Ramadhan bangun sahur kepagian

2. Iya emang bener, masa mau jadian sama aku gara-gara cuman mau bangunin orang sahur, Pacaran itu buat modal bangun rumah tangga, bukan cuman bangunin sahur doank

Meme Lucu Ramadhan jadian gara gara mau dibangunin sahur

3. Kan harus berbuka dengan yang manis, jadi aku kudu piye?

Meme Lucu Ramadhan cewek manis

4. Ini kalau baru dapat THR terus lu mau pinjam? utang lu yang dulu aja belum kelar, mau ngutang lagi, gua fudu mampus lu

Meme Lucu Ramadhan THR buat dipianjam

5. Iya kalau cuman ngajakin taraweh percuma, mending ngajakin ke KUA terus kita Tarawehnya di rumah berdua saja, kamu imamku aku mamkmum, baik dalam Sholat maupun dalam kehidupan

Meme Lucu Ramadhan Ngajakin ke KUA

6. Dimodusin mantan, ngajak buka puasa bareng padaha mau ngajak balikan, modus gak guna,.

Meme Lucu Ramadhan modus ngajak buka bareng

7. Jadi dulu aku suma sama lekong? Oh tidak, gimana reputasiku

Meme Lucu Ramadhan mantan jadi waria

8. Jadi giman donk, jadi aku tidak jadi lebaran gegara gak punya baju lebaran baru?

Meme Lucu Ramadhan baju baru

9. Wah puasanya jadi kuat nih, kalau mau sahur bareng artinya harus Ke KUA dulu donk, bener kan? Hayuk ma kalau gitu

Meme Lucu Ramadhan terbaru

Nah itu dia kumpulan meme lucu bulan puasa dan ramahdan tengtang cewek. Gimana ada yang kesindiri, kalau ada silahkan share meme lucu ini biar kamu gak ketawa sendirian.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *