Meme Lucu Terbaru Cewek IGO Menggoda

59 sec read

Meme Lucu Tentang Cewek IGO yang Menggoda

Dzargon – Cewek memang menjadi salah satu mahluk yang paling menarik di dunia, teruatam kecantikan dan keindahan tubuhnya, tidak salah jika pria harus bekerja keras untuk mendapatkan perhatian.

Jadi sangat wajar jika kejadian dibukukan dalam bentuk meme lucu yang menyindir kehidupan mengenai cewek tapi malah jadi meme lucu terbaru dan gokil. Jadi silahkan downloan kumpulan meme lucu terbaru mengenai cewek yang mungkin kamu juga sudah dalam keadaan tersebut.

Tidak perlu berlama-lama berikut ini kumpulan meme lucu yang menyinggung kehiudpan perempuan dan wanita versi Dzargon.com. Silahkan menikmati.

Kumpulan Meme Lucu Cewek IGO

1. Nah masih ingat chaleng foto 10 tahun? Waduh gimana yah kalau memang udah cantik dari dulu. Kan jadi susah ngomong maafin aku yang dulu.
Meme Lucu cewek cantik sudah cantik dari dulu

2. Gimana, sakitnya jadi nggak? Aku dah mau periksa abang loh, jangan sampai aku periksa orang lain loh abang.

Meme Lucu terbaru suka sekali makan dan minum cantik dan imut

3. Gimana udah pernah liat rainbow cake versi cewek cabe-cabean? Yang warna kulitnya putih, lehernya coklat, lenganya itam bulukan? Masih minat? mending cewek yang sedang-sedang saja, yang penting dia alami.

Meme Lucu cewek item kayak rainbow cake

4. Wah kalau udah merantau di Ibu kota, mending ingat cita-cita saja jadi bisa kaya, dibanding ingat mantan mulu, bisa galau sepanjang hayat tuh.

Meme Lucu ingat mantan seksi dan hot

5. Kalau yang satu ini memang wajib sih, daripada dekati narkoba, mending dekati Janda, jadi janagn dekati cewek yang masih ada suaminya, kan gak boleh jadi perebut istri orang. Ada baiknya tunggu mereka mati dulu.

Meme Lucu mata indah dan manis JAnda cantik Angel KAramoy

6. Kalau yang ini no komen deh.

Meme Lucu cewek seksi

7. Gimana Jhones?  Udah tersinggung kagak? Memang bener sih, situ orang apa anging kok ditolak mulu. Jhon, Jhon.

Meme Lucu jomblo ngenes ditolak mulu
NAh itu dia tadi meme lucu yang bercerita seputar kehidupan wanita, gimana sudah tersinggung. Jika sudah silahkan bagikan di Grup WA kalian atau kunjungi artikel meme yang lain di DZargon.com

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *