Medina Kamil, Wanita Tangguh Indonesia yang hobi Mendaki Gunung

1 min read

Medina Kamil, Wanita Tangguh Indonesia yang hobi Mendaki Gunung

Dzargon, bagi anda para pecinta alam wanita jangan minder dan merasa kalah bersaing dengan para cowok, gender bukanlah penghalang dan hobi mendaki gunung bukan berarti mengurangi sisi feminin anda. Tidak percaya berikut salah satu pendaki gunung cantik yang ternyata berhasil menjadi terkenal melalui kebiasaan bersama alam dan menjadi artis nasional, siapa dia?
 
Medina Kamil, Wanita cantik Tangguh Indonesia yang hobi Mendaki Gunung
Salah satu Scene di Acara Jejak Petualang
Medina Kamil, adalah seorang pecinta alam kelahiran Jakarta pada tanggal 6 April 1982. Nama Medina Kamil menjadi terkenal pada saat menjadi presenter Televisi dan aktris di layar kaca nasional yakni acara Jejak Petualang yang sebelumnya dibawakan oleh Riyani Djangkaru, Medina kamil sukses menggantikan pendahulunya pada acara pertama yang memperkenalkan wanita sebagai presenter pada acara di alam bebas.
Sebagai seorang presenter dan pecinta alam, ternyata Medina Kamil tidak terbuai dan meninggalkan dunia pendidikan, terbukti wanita cantik anak dari pasangan Kamil Syuaeb dan Annisyah berhasil meraih gelar pendidikan di universitas pancasila.
 
Diteukan pendaki gunung cantik edina kamil
Salah Satu foto yang diambil oleh Majalah
Menjadi seorang presenter TV dalam acara jejak petualang memang tidak mudah dan tentunya penuh resiko, sebut saja salah satunya adalah musibah di Laut Arafuru, laut yang terkenal sebaiak makam pahlawan nasional Komodor Yos Sudarso berhasil menggulingkan kapal loang boat yang ia tumpangi bersama empat kru yang lain. Tim Ekspedisi jejak petualang akhirnya dipaksa terdampar pada sebuah pulau tak berpenghuni selama 4 hari, namun hal ini tidak membuat Medina Kamil jera dalam berpetualang di alam bebas.
 
Cerita pendaki gunung cantik Medina Kamil, Wanita Tangguh Indonesia yang hobi Mendaki Gunung
Ketangguhan dari Medina ternyata berhasil mendapat pengakuan baik dari para penggemar dan juga sebuah penghargaan dari Sunsilk pada tahun 2007 ia dapatkan. Tidak pelak Sunsilk, mengganjar sosok Medina Kamil sebagai “Sunsilk Unbreakable Woman”, penghargaan yang tidak hanya didapatkan bagi para srikandi cantik tetapi juga tangguh.
 
cantik dengan mendaki gunung Medina Kamil, Wanita Tangguh Indonesia yang hobi Mendaki Gunung
Hobi mendaki gunung ternyata tidak membuat dara cantik kehialngan kesempatan berkari sebagai wanita, terbukti beberapa acara dan kegiatan termasuk bermain film pernah ia lakukan, sebut saja salah satunya adalah sebuah fil pada tahun 2011 yang bertajuk “Kentut” dan juga pada tahun 2012 pada film “Kita Versus Korupsi” pernah ia bintangi. Beberapa sesi foto model juga pernah dilakukan pada berbagai majalah.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *