Marisa Tomei – Bibi May Cantik dan Seksi di Film Spider Man Homecoming

1 min read

Fakta Tentang Marisa Tomei Si Bibi May yang Seksi dan Cantik

Dzargon – Spider Man Homecoming – Film yang baru baru ini booming memang menyita banyak perhatian dunia karena untuk kesekian kalinya, Spider Man di remake dan para penonton akan mengingat lagi Uncle meninggal untuk ketiga kalinya pula. Bisa dikatakan Marisa Tomei tua tua keladi, semakin tua semakin jadi tapi tentu saja untuk hal positif.
Dari seluruh pemain yang ada dalam serial sebelumnya para tokoh pendamping tokoh utama tentu saja menjadi bahan perhatian seperti cantiknya Mari Jane sang kekasih Spider Man alias Peter Parker, namun kali ini ada yang berbeda. Jika Bibi May pada seri sebelumnya diperankan oleh wanita yang benar-benar tua baik dari segi usia dan juga wajah, berbeda dengan Sipder Man edisi terakhir, dimana Bibi May bahkan diperankan oleh wanita cantik dan seksi bahkan di usianya yang sudah 52 tahun. Siapakah sosok ini? mari kita Tengok Marisa Tomei.
pose seksi Marisa Tomei - Bibi May Cantik dan Seksi di Film Spider Man Homecoming
Usia 52 Tahun – Marisa Tomei adalah wanita cantik kelahiran 4 Desember 1964 atau dengan kata lain saat memerankan Bibi May Usianya sudah 52 namun penampilan bahkan tidak kalah seksi dengan wanita berusia 30 tahun. 

Usia 52 Tahun - Marisa Tomei pakai kemben

Usia 52 Tahun - Marisa Tomei artis hollywood di Indonesia
Peraih Piala Oscar – Marisa Tomei adalah salah wanita dan artis berbakat yang dimiliki Hollywood.Buktinya tahun 1993, Marisa Tomei berhasil memenangkan piala Oscar pada kategori Best Supporting Actress.
Spider Man Peraih Piala Oscar

Marisa Tomei - Bibi May Cantik dan Seksi di Film Spider Man Homecoming duduk manis di kursi
Dikagumi Lady Gaga – Jika sebagian artis diidolakan oleh orang biasa, Marisa Tomei justru mendapat seorang fans yang juga berasal dari kalangan Selebritis, yakni Lady Gaga. Lady Gagag bahkan pernah meminta Marisa Tomei untuk memerankan dirinya dalam sebuah film.
Dikagumi Lady Gaga - Jika sebagian artis diidolakan oleh orang biasa, Marisa Tomei
Pacar Asli dari Iron Man – Robert Downey Jr yang terkenal sebagai pemeran Iron Man pernah menjalin kasih dengan Marisa Tomei kemudian dalam film Spider-Man: Homecoming, Marvel mempertemukan kedua insan ini meskipun tidak sebagai kekasih.
fakat unik Pacar Asli dari Iron Man - Robert Downey Jr yang terkenal sebagai pemeran Iron Man pernah menjalin kasih dengan Marisa Tomei
The Most Beautiful People – Klaim sebagai wanita tercantik pernah jatuh kepada Marisa Tomei dan ini bukan pendapat diri sendiri melainkan pilihan yang dijatuhkan  oleh People Magazine pada tahun 2009. Yah Wajar saja sampai hari ini Marisa masih tampak cantik.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *