Luna Maya Punya Pengalaman Ngusir Mahluk Astral Sambil Teriak

56 sec read

Luna Maya main film Horor dan tidak takut dengan Hantu

Dzargon – Artis Cantik dan Presenter Seksi, Luna Maya mendapatkan banyak pengalaman yang tidak biasa seperti menyaksikan orang kesurupan secara langsung pada saat syuting film horor berjudul Sabrina.

Bukannya takut seperti kebanyakan cewek, Luna Maya justru langsung teriak kepada mahluk astral yang merasuki jiwanya dan menyuruh si mahluk Astral tersebut segera keluar. Pengalaman tersebut diceritakan Sara Wijayanto yang juga terlibat dalam pembuatan film yang sama.

“Ada yang kesurupan itu di satu hari dan itu enggak bikin kita berhenti syuting gitu, jadi biasa aja, semua bisa berjalan dengan lancar, malah dia (Luna Maya) ‘Keluar kamu keluar kamu’,” Tutur Sara saat ditemui di Kawasan Block M, Jakarta Selatan, Senin, (16/7/2018).

Cewek cantik dan manis Manis dan seksi Hot suka sekali

Tidak Takut Di Ajak ke Kuburan

Artis cantik ini mengaku tidak pernah takut dengan Mahluk halus yang merasuki jiwa seseorang. Luna Maya percaya jika mahluk halus yang masuk tidak akan pernah bisa menyakiti orang dirasuki. Hal ini yang membuat mantan kekeasih Ariel Peter Pan ini berani meneriaki mahluk halus tersebut.

“Ya hal gaib itu memang ada tapi maksudnya enggak perlu kita takutin. Lebih takut hati manusia. Jadi ya, segila-gilanya harus seperti itu tuh enggak bisa nyakitin,” Jelas Luna.

Luna Maya memang mengaku tidak memiliki banyak pengetahuan mengenai kerasukan, tapi saat itu ia cuman ingin menyuruh sang mahluk pengganggu keluar. Luna juga tidak pernah takut untuk jalan di tengah kuburan tengah malam.

“Saya ajak dia (Luna) ke kuburan, jalan-jalan. Ya sudah enggak apa-apa, biasa aja,” ucap Sara.

Kendati main dalam film horor, Luna Maya sendiri tidak merasakan rasa takut yang besar hanya saja Luna Maya harus melakukan banyak korea dan peragaan mimik yang tidak muncul dalam film romantis atau drama.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *