Luna Maya Bantah Rumor Dirinya Bangkrut Karena Pandemi COVID-19

43 sec read

Alis Mata cantik dan mansi Hidung Mancung Luna Maya


Dzargon – Salah satu dampak dari wabah Corona disater dari virus SARS-CoV-2 telah membuat aspek perekonomian Indonesia hampir lumpuh. Hampir semua orang terkenda dampaknya baik warga negara kalangan bawah, pengusaha bahkan sampai Artis sekalipun.

Hal ini juga terjadi kepada Luna Maya, beberapa jadwal syuting dan pekerjaan mantan Bintang Lux ini dibatalkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bahkan ada isu bahwa Luna Maya dikabarkan sama sekali tidak memiliki pemasukan.

Mendengar kabar tersebut, Luna Maya akhirnya buka suara terkait dengan kondisi keuangannya melalui Chanel resmi milikinya dk YouTube Jum’at (24/4/2020).

“Enggak sih, Alhamdulillah masih bisa,” jelas Luna Maya.

Sebelumnya Luna Maya juga pernah menjelaskan jika dirinya tetap mampu membayar gaji-gaji karyawannya dengan mengandalkan tabungan hingga beberapa waktu ke depan.

“Kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive. Jadi semuanya ada kendalanya juga,” jelas Luna Maya pada Jum’at (10/4/2020).

Beban Luna Maya memang bertambah berat karena harus menggaji karyawan membayar cicilan rumah, cicilan mobil dan beberapa kartu kredit, melihat kondisi tersebut, Luna Maya merasa sedih karena pemerintah tetap menagih pajak

“Tidak ada kebijakan, tetap bayar pajak,” jelas Luna

Namun secara keseluruhan Luna Maya masih tetap bersyukur karena di tengah wabah pandemi ini, doronya masih diberi kesehatan yang menurutnya adalah nikmat yang besar dan patut disyukuri.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *