List Gravure Idol Indonesia

Gravure, istilah tersebut populer pertama kali di jepang.. pelaku gravure di sebut gravure idol. Beberapa awam menyangka gravure adalah hal yang sama dengan JAV. Faktanya dalam industri gravure model tidak pernah / tidak di perbolehkan untuk bertelanjang bulat atau mengekspose aktivitas seksual.
Sebagian besar industri gravure bergerak dalam lini fotografi, para idol akan berpose provokatif dan target konsumen nya adalah para pria.

Di Indonesia sendiri, dimana pemerintahnya sedang aktif untuk menekan pertumbuhan industri pornografi, nyatanya masih banyak celah bolong.

Bisa di bilang industri gravure mulai tumbuh secara underground di Indonesia, menggunakan platform Instagram, para Selebgram Sexy ini berpose sensual untuk mencari rupiah, baik dari endorsement ataupun iklan bagi bisnis mereka sendiri.
Berikut mimin rangkum para “gravure idol” di Indonesia.

1. Gebby Vesta

Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1988 ini sering menuai kontroversi karena postingan nya di instagram. Gebby Vesta bernama asli May Gebbita. Berasal dari kota singkawang. Dirinya di isukan merupakan seorang transgender. Gebby Vesta berprofesi sebagai seorang entertainer. Bidang yg di geluti nya adalah dunia DJ. Selain itu beberapa kali Gebby mendapatkan peran di FTV dan iklan komersil.

3.Olyvia Jovan

Olyvia, si bombastis yang kontroversial dan super sexy ini, memang sering jadi bahan pembicaraan, bukan hanya karena cantik, tapi karena memang Oly termasuk salah satu icon selebgram yang followersnya paling setia banget. Oly juga sekarang sering diundang ke banyak club sebagai MC bintang tamu party. 
Dia merupakan rekan duet Gebby Vesta yang tergabung dalam Duoble O, duo DJ sexy performance.

3. Messya Iskandar

Tak banyak informasi yang dapat di himpun tentang messya, karena memang namanya belum terlalu populer. Tapi messya merupakan model majalah dewasa profesional.

4. Monica Ardhea

Seperti Gebby Vesta, monica ardhea adalah seorang DJ sexy performance. Meskipun namanya belum begitu melejit. Tapi mungkin bagi kalian pencinta dunia malam, nama tersebut sudah tidak asing.

5. Jelly Jello

Dan yang terakhir, namanya sempat viral lantaran dukungan nya terhadap persib.

Jelly Jelo merupakan turunan tasikmalaya yang lahir di bandung. Ia memiliki nama lahir Yuli Novita. ia menggunakan nama Jelly Jelo dengan alasan kalau menggunakan nama Yuli sudah banyak yang punya. Ia merupakan model majalah dewasa. nama jelly jelo sedang terkenal di Indonesia bahkan ia masuk daftar kalender model top Asia. Ia juga memiliki turunan Tiongkok dari sang kakek.

Jelly Jelo dari kecil memiliki cita-cita sebagai guru. Profesi model ini bukanlah cita- citanya sejak kecil. Sebelumnya ia menempuh pendidikan di Universitas Pasundan Bandung karena pekerjaannya ia menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara Jakarta jurusan Sastra Inggris tahun 2011. Ia memulai karir modelnya pada tahun 2014. Awalnya ia hanya diajak temannya mengikuti casting foto. Kemudian ia diterima menjadi model dan sekarang ia serius menjadi model. Ia menjadi model di majalah dewasa Jakarta, Maxim Magazine, FHM Magazine.

Oke, segitu dulu gambar penyegar kali ini.. resiko dan dosa di tanggung masing-masing.

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi..
Walau menkominfo melarang, yang ada malah menjadi-jadi.

Jenada Maya

Lola Zieta

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *