Lanjutkan Pendidikan S-2 di Harvard, Mikha Tambayong Tak Akan Vakum dari Dunia Artis

1 min read

Mikha Tambayong

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal artis muda berbakat Mikha Tambayong? Ia memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2008 yang lalu. Nama Mikha mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron yang berjudul ‘Kepompong’. Siapa sangka kini, Mikha diketahui akan segera melanjutkan studi pendidikan S2-nya dalam waktu dekat.

Yup, seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Mikha telah menyandang gelar sarjana hukum loh. Meski begitu, ia tak lantas puas dengan pencapaiannya malahan ingin melanjutkan studinya. Tepat pada bulan Agustus mendatang, wanita berusia 24 tahun tersebut kembali akan berkuliah S-2 dengan mengambil jurusan Manajemen. Tak main-main, ia akan melanjutkan studinya di Harvard University.

“Ambil S2 (jurusan) Manajemen. Kebetulan aku ambil program gitu, di almamaterku ada program untuk ambil Internasional Master Harvard, jadi aku ambil,” tutur Mikha Tambayong saat ditemui di Jakarta Selatan, pada hari Senin (8/7/2019).

Kendati demikian, meski jurusan Manajemen yang diambil Mikha sangat bertolak belakang dengan gelarnya sebagai sarjana hukum siapa sangka ia memiliki alasan tersendiri. Tujuan Mikha mengambil jurusan Manajemen ternyata lantaran saat ini juga tengah merintis sebuah bisnis dan sangat cocok dengan jurusannya tersebut.

“Ya kebetulan aku lihat programnya bagus, aku bisa dapat kelas di luar, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah,” ungkap Mikha kemudian.

Walaupun ke depannya Mikha akan disibukkan dengan yang namanya aktivitas perkuliahan, ternyata Mikha sama sekali tak akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. hal tersebut diungkapkan lantaran Mikha telah terikat kontrak kerja sehingga mana mungkin bisa meninggalkan pekerjaannya tersebut.

“Nggak sih, nggak tinggalin juga Indonesia. Karena di sana juga nggak full setahun, cuma mungkin harus ada yang berkurang, di sini pun aku kan masih tetep kuliah seharian full. Cuma kalau buat ninggalin nggak karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga,” tutup Mikha Tambayong.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga dapat mengatur waktu untuk masalah pendidikan dan karier seperti yang dilakukan oleh Mikha Tambayong?

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *