Konsumsi Jahe – Kondisi Olga Kurylenko Membaik Pasca dinyatakan Postif Corona

29 sec read

Jahe adalah obat yang pas untuk Penyembuh Corona


Dzargon – Setelah dinyatakan Positif Corona, Kamis (16/3/2020), kondisi artis cantik asal Ukraina, Olga Kurylenko kini sudah membaik.

Hal ini dapat dilihat dari postingan akun instagramnya @olgakurylenkoofficial dimana dirinya tampak cerah dan ceria meskipun tengah memakai masker.

olga Kurylenko instagram Kurylenko manis dan seksi
Postingan Instagram Olga Kurylenko 

Ia mengaku keadaannya sudah membaik bahkan setelah dirinya dinyatakan postifi Corona, Olga hanya diberika obat flu biasa dan disarankan untuk meminum Paracetamol jika panasnya meningkat.

Dalam postingan yang ia unggah, Olga menyatakan jika dirinya langsung menkonsumsi Curcuma atau jahe yang mengandung banyak anti oksidan. Jahe seniri merupakan bahan alami yang sangat akrab dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

“Curcumin (or Turmeric) – anti- inflammatory, antioxidant” tulis Gadis Bond ini dalam Postingan instagramnya.

Selain Mengkonsumsi jahe, Olga juga menyarankan banyak hal seperti menkonsumsi Vitamin yang tentu saja bukan obat yang baik untuk mematikan Covid-19, namun sangat cocok untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *