Konsumsi Jahe – Kondisi Olga Kurylenko Membaik Pasca dinyatakan Postif Corona

29 sec read

Jahe adalah obat yang pas untuk Penyembuh Corona


Dzargon – Setelah dinyatakan Positif Corona, Kamis (16/3/2020), kondisi artis cantik asal Ukraina, Olga Kurylenko kini sudah membaik.

Hal ini dapat dilihat dari postingan akun instagramnya @olgakurylenkoofficial dimana dirinya tampak cerah dan ceria meskipun tengah memakai masker.

olga Kurylenko instagram Kurylenko manis dan seksi
Postingan Instagram Olga Kurylenko 

Ia mengaku keadaannya sudah membaik bahkan setelah dirinya dinyatakan postifi Corona, Olga hanya diberika obat flu biasa dan disarankan untuk meminum Paracetamol jika panasnya meningkat.

Dalam postingan yang ia unggah, Olga menyatakan jika dirinya langsung menkonsumsi Curcuma atau jahe yang mengandung banyak anti oksidan. Jahe seniri merupakan bahan alami yang sangat akrab dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

“Curcumin (or Turmeric) – anti- inflammatory, antioxidant” tulis Gadis Bond ini dalam Postingan instagramnya.

Selain Mengkonsumsi jahe, Olga juga menyarankan banyak hal seperti menkonsumsi Vitamin yang tentu saja bukan obat yang baik untuk mematikan Covid-19, namun sangat cocok untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *