Komedian Agung Hercules Menderita Penyakit Kanker Otak Stadium 4

1 min read

Agung Hercules dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita (Instagram.com)

Artis komedi Tanah Air Agung Santoso atau lebih dikenal dengan nama Agung Hercules saat ini diketahui tengah berjuang melawan penyakitnya. Yup, seperti yang kita ketahui setelah sekian lama tak muncul di berbagai acara televisi nasional ternyata pria yang dulunya berbadan kekar tersebut berjuang melawan kanker glioblastoma yang telah menyerang otak bagian sebelah kirinya.
Tak hanya membuat publik kaget terkait berita tersebut, kanker yang diderita oleh pria kelahiran Malang tersebut sudah memasuki tahap stadium empat.
“Agung Hercules sakit cancer di otak kiri, glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat,” kata Bedu yang dilansir melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, pada hari Minggu (16/6/2019) kemarin.
Terkait dengan hal tersebut, pria yang kini berusia 51 tahun ini terlihat sangat berbeda. Tubuhnya terlihat sangat kurus serta rambut yang plontos. Padahal dulunya Ia memiliki tubuh yang sangat kekar serta rambut yang cukup panjang sampai sebahu.
Pemain film Comic 8: Casino Kings ini diketahui juga mendapatkan begitu banyak dukungan dari para sahabat serta rekan-rekan sesame publik figure Tanah Air. Terlihat juga beberapa artis serta komedian telah menjenguk Agung Hercules seperti seperti Bedu, Isa Bajaj, Sinyorita, dan Surya Imsonia.
Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadi dari Isa Bajaj dan Agung Hercules sendiri tepat pada hari Minggu (16/6/2019).
Saat ini, pelantun lagu “Astuti” ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten, sejak beberapa waktu terakhir.
Salah satu sahabat dari pria yang dikenal sering membawa barbel ini, Peppy juga mengungkapkan bahwa kondisinya sudah mulai membaik.
“Mas Agung, segeran kok, sudah ketawa-ketawa,” ungkap Peppy saat ditemui di RSUD Kota Tangerang, Banten, pada hari Minggu (16/6/2019) malam.
Agung Hercules sebelum sakit (tabloidbintang.com)
Seperti yang kita ketahui bahwa Agung Hercules merupakan artis comedian Tanah Air yang mulai dikenal masyarakat luas sejak mengeluarkan single komedi yang berjudul “Astuti” pada tahun 2003 yang lalu. Ia juga dikenal lewat perannya sebagai Milky Man dalam sinetron Saras 008.
Semoga kondisi Agung Hercules semakin membaik dan kembali sehat.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *