Kenalan Dengan Taleedah Tamer – Supermodel Seksi Pertama Arab Saudi yang Berani Tampil Mengenakan Bikini

2 min read

Dzargon – Sudah kenang dengan Taleedah Tamer? Seorang model dari Arab Saudi yang telah memecah aturan tentang gaya berpakaian dan berpenampilan wanita Arab Saudi pada umumnya, bahkan ia menjadi model wanita Arab pertama yang berjalan di atas Carpet Paris Fashion Week.

Nama Taleedah Tamer, mulai dikenal dalam indsutri hiburan sejak dirinya menerima konterak sebagai model dari brand perhiasaan Karloff dan Rubaiyat. Setelah itu wajahnya selalu muncul di berbagai majalah Fashion kelas dunia salah satunya menjadi model sampur untuk Harper’s Bazaar Arabia.

Arab Saudi manis dan seksi Taleedah Tamer

Latar Belakang Tamer

Taleedah Tamer, Lahir dan dibesarkan di Ibukota Arab Saudi, Jedda. Ayahnya merupakan seorang pengusaha yang memiliki perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan, obat-obatan dan kecantikan, sedangkan ibu adalah orang Italia yang merupakan mantan model untuk Giorgio Armani, La Perla and Gianfranco Ferre.

Kedua orang tua Tamer, menudukung dirinya untuk mengembangkan karir di dunia modelling, bahkan mereka memberikan saran untuk menimbah ilmu di negara lain untuk hal-hal yang tidak bisa dipelajari di ajang Fashion dan Catwalk Arab Saudi.

Taleedah Tamer model cantik dan manis seksi imut rambut pirang

Tamer mengaku jika sosok yang ia kagumi dalam dunia Fashion adalah ibunya sendiri. Bagi Tamer, Ibunya merupakan sosok yang telah banyak mempengaruhi dan memberikan motivasi.

“Dia (Ibunya) banyak mengajari saya, I mengingat ketia ia menunjukkan semua foto-foto dirinya dan mendengar bercerita tentang pengalamannnya selama menjadi model. Saya berharap suatu saat nati saya bisa melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan,” Tutur Tamer.

“Jika hal tersebut bukanlah dunia modelling, itu tidak masalah karena saya menyukai fotografi. Saya sucari cerita yang dibawakan oleh fotografer dari foto-foto mereka dan saya suka bekerja dengan orang-orang kreatif,” Jelas Tameer.

Selain ibunya, Tamer memiliki banyak model yang ua anggap sebagai Role Model dan berpengaruh pada gaya-nya.

“Saya selalu suka dengan Giselle Bundchen, dia adalah simbol dunia model, saya juga suka dengan Imaan Hammad, dia adalah seorang model Belanda yang berdarah Mesir dan Maroko. Saya merasa dekat dengan dia paling tidak sama-sama berdarah arab,” pungkas Tamer.

Taleedah Tamer artis mdoel arab Saudi Pose ngangkang hot

Penolakan dan Kritikan pedas dari Arab Saudi

Tapi hidup tidak hany aberbicara mengenai matahari yang cerah dan pelangi semata, jika kamu memiliki pekerjaan sebagai seorang supermodel ang tinggal dan besar di Arab Saudi. Ada Stigma yang melekat pada wanita yang konservatif dan berbanding terbalik dengan kehidupan wanita yang bekerja sebagai model.

Selau ada kritikan pedas yang datang dari pandangan ultra-conservatif di Arab Saudi mengenai wanita yang menonjolkan tubuhnya sebagai objek yang akan diekspos. Tamer sangat memahami kondisi tersebut dan ia hanya bersabar menghadapi, kendati demikian, Gadis berusia 18 tahun tidak ingin kritikan tersebut membatasi dirinya dari meraih meraih mimpi.

“Saya baru saja memulai karir saya tapi saya tahu akan ada banyak halangan di depan sana. Faktanya, saya berasal negara yang sangat konservatif seperti Arab Saudi. Saya sadar saya tidak akan mendapatkan dukungan 100 % di dunia modelling, saya mengharagi opini tersebut. Hal ini berlaku hampir diseluruh belahan dunia manapun” jelas Taleedah Tamer.

Kenalan dengan Taleedah Tamer super Model seksi Arab Saudi

Tamer sangat senang menjadi wanita Arab Saudi pertama yang mendapatkan panggung di dunia modeling internasional, namun ia juga sangat sadar bahwa pekerjaannya tidak merepresentasikan orang-orang yang hidup di negaranya.

Tamer meyakinkan dirinya bahwa sangat mustahil untuk menunjukkan satu orang yang dapat mewakili komunitas secara utuh, jadi hal yang ia lakukan masih dalam batas kewajaran jika ia gagal mewakili komunitasnya.

“Tapi faktanya saya adalah Warga Negara Aran Saudi, tapi itu tidak akan menjadi faktor penghambat saya. Saya tidak akan menjadi buruk, selama yang saya melakukan hal yang saya cintai,” jelas Tamer.

Penolakan demi penolakan tentu saja akan dialami Tamer, apalagi penampilan Tamer yang dipandang semakin berani sebagai wanita Arab yang berpose mengenakna Bikini di depan kamera.

Kumpulan Foto Seksi Taleedah Tamer Memakai Bikini

Taleedah Tamer in Black And White Bikini

model seksi Arab Saudi pakai Bikini Taleedah Tamer

Taleedah Tamer pakai Bikini Seksi dan hot manis

Menyukai Gaya Maskulin

Dalam dunia Modelling, Gaya berpakaian Taleedah Tamer kerap dianggap maskulin, ia juga sering terlihat mengenakan pakaian dengan nuansa Maskulin baik dalam kehiduoan sehari-harinya maupun dalam karir model profesionalnya.

“Saya sungguh menyukai Fashion bernuansa maskulin. Saya merasa luar biasa dengan gaya tersebut dan saya nyaman dengan gaya maskulin. Saya tetap mengharagi gaya berpakaian feminim, namun Fashion Maskulin itu lebih menunjukkan jati diri saya yang sebenarnya, namun saya juga menyukai gaya berpakaian alternatif dan eksentrik,” Jelas Tamer.

Kumpulan Foto Fashion Taleedah Tamer

Photoshoot keren Taleedah Tamer

cewek masnid an seksi Taleedah Tamer

Taleedah Tamer model cantik dan manis dari Arab Saudi

Taleedah Tamer in Arabian Traditional Dress


Akhir Kata
Nah itu dia sekilas tentang Taleedah Tamer, Supermodel seksi dari Arab Saudi yang ingin mendobrak kebiasaan wanita di Negara Mayoritas Islam tersebut.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *