Jilbab Corona Laris Manis Di Pasaran Ditengah Pandemic Corona

34 sec read

cara memakai JIlbab Niqob Instan manis dan seksi


Dzargon – Dampak dari PAndemic Virus Covid-19 ini membuat para pembuat NIqab Instan semakin banyak dicari. Dengan label Jilbab Corona, Jilbab dengan penutup mulut dan hidung ini semakin laris di pasaran.

Desain hijab ini dirancang memiliki peutup hidung dan mulut yang diklaim bisa membantu mencegah corona. Para pedagang pun tidak kehabisan ide untuk menyisipkan kata-kata corona pada Niqab ini.

Baca Juga : Trend Model Baju Lebaran 2020

Menutus salah satu pedagang online di Instagram yang menawarkan produk Jilbab Corona, dagangan laris dipesan padahal sebelum Covid–19 ini menyerang, Jilbab ini adalah JIlbab Instan.

“Jadi sebenarnya, Jilbab sudah lama ada, dulu namanya Jilbab Niqob Instan, namun karena corona menjadi Pandemic, menjual nama Corona lebih laris,” jelas Nuril melalui Direct Massge di Instagram.

Jilbab jenis Niqab Instan ini memang kurang laku, padahal sudah ada dari dulu, namun setelah Corona Menyerang, para Hijbaer juga ikut berburu Hijab Corona. Agar semakin menarik minta Pembeli, Jilbab Niqob instan ini dipasarkna dnegan berbagai warna dan bahan yang laku dipasaran.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *