Jihane Almira Chedid Model Cantik Di Klaim Kylie Janner Versi Indonesia

58 sec read

Jihane Almira Chedid Remaja Cantik yang Dianggap Setara dengan Kylie Jenner dari Indonesia

Dzargon – Mungkin gadis yang bernama Kylie Jenner tidak berasal dari Indonesia, namun sebagai besar remaja di Indonesia menjadikan wanita sebagai panutan fashion. Tapi siapa sangka jika seorang gadis dan model cantik dari semarang disebut sebut sebagai kembaran dari Kylie Jenner. 
Kota Lumpia, Semarang patut berbangga dengan seorang model cantik bernama Jihane Almira Chedid. Meskipun berasal dari Semarang, namun wajahnya sangat cantik dan dianggap sebagai “adik” dari Kylie Jenner. Sepintas, mereka berdua memiliki bibir dan raut wajah seksi yang serupa. Adik bungsu dari Kardashian ini memang tidak ada hubungan sama sekali namun wajah mereka seperti terikat satu sama lain.

Seorang Model asal Semarang

Serupa dengan Kylie Jenner, Jihane Almira Chedid memiliki profesi dan telah mendalami dunia modelling sejak dini. Bahkan Jihane Almira Chedid sudah menjadi cover majalah remaja sejak berusia 11 tahun. Wajah Eksotisnya ternyata menjadi modal utama dari gadis untuk dapat eksis di dunia hiburan dan modelling Indonesia.
Jihane Almira Chedid Model Cantik seksi punggung mulus indah pakai baju ketat

Pada tahuan 2017, Wajah cantik dari model bertinggi badan 170 cm ini terpilih sebagai wajah Gadis Sampul. Tidak hanya membabat juara dari level Nasional, Kabar terbaru menyebutkan jika Jihane Almira juga menjadi finalis dari Guess Girls Search South East Asia dan Top 10 Nylon Face Off 2016. Hal ini bisa jadi batu loncatan awal dari Jihane untuk berkiprah di dunia modelling internasional.
Jihane Almira Chedid Model Cantik paha mulus
Jihane Almira Chedid Model Cantik warna silver
Jihane Almira Chedid Model Cantik mojok dan jongkok tetap cantik
Jihane Almira Chedid Model Cantik merenung dan tetap manis
Credit Foto : Bomagz
Sebagai seorang artis pendatang baru, nama Jihane terbilang cukup cepat mencapai ketenaran. Wajah yang cantik, tubuh yang indah dan bakat di dunia hiburan menjadi modal utama dari Gadis untuk go profesional di bidang modelling. Tidak tanggung tanggung, bahkan tawaran bermain Sinetron, Talkshow dan Film layar lebar sudah ada di kantong gadis balsteran Pakistan ini.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *