James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani oleh Tiga Cewek Seksi : Lea Seydoux, Naomi Harris dan Ana de Arma

1 min read

James Bond No Tome To Diea


Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri per-film-an. Namun hal unik terjadi untuk Sequel James Bond berjudul No Time to Die.

Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 25 November 2020 kini resmi diumumkan akan tayang pada tanggal 20 November 2020 atau 5 hari lebih cepat dari jadwal yang sudah ditayangkan sebelumnya.

Untuk penggemar Bond di Inggris sendir bakalan menyaksikan Jame Bond jauh lebih dulu yakni pada tanggal 12 November 2020, mungkin saja karena faktor penokohan dan markas besar MGM yang berada di Kota London.

Aksi Daniel Craig sebagai pensiunan agen 007 di Inggris tentu saja bakalan seru karena kali ini dia harus membantu temannya yang berasal dari Langley, Jeffri Wrigth dalam mengejar penjahat. Apakah Bond bakalan dengan mudah membunuh mengingat izin untuk membunuhnya sudah dicabut karena do’i dalam status off.

lea seydoux artis cantik dan manis
Lea Seydoux

3 Gadis Bond

Bukan James Bondnya namanya jika detektif flamboyan ini tidak ditemani oleh agen lapangan yang berani dan juga seksi, bahkan hampir semua agen lapangan menjad pasangan affair dari bond.

Pada sekuel No Time to Die, James Bond bakalan ditemani tiga cewek seksi selama menjalankan aksinya berjalan.

Utusan M, tentu saja masih dari Naomie Harris yang memerankan Moneypenny yang pada sekuel Skyfall menjadi teman affair James Bond setelah sebelumnya salah menembak James Bond dan membuatnya hampir mati..

Anna De Armas artis manis di JAmes Bond
Ana de Armas

Léa Seydoux juga akan mengambil bagian dalam film ini dimana dirinya akan berperan sebagai Dr. Meledeine Swan yakni seorang psikiater yang menemani Bond selama berada di Jamaika.

Lalu karakter wanita seksi lainnya adalah Ana de Armas yang mendapatkan peran sebagai Paloma. Lantas bagaimana kisah cinta sekaligus peran menenganggkan dari James Bond kali ini, mari kita tunggu filmnya di penghujung tahun ini.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *