Item Mobile Legends : Barserker’s Fury – Item Wajib Hero Marksman

1 min read

Jangan Andalkan Basic Attack Semata – Critical Hits Barseker’s Furry Akan Bikin Greget

Dzargon  – Hero Type Carry dalam pertarungan Moba Mobile Legend menjadi salah satu kunci kemenangan di Late Game, namun terkadang jadi pecundang di Early Game, oleh karena itu mematikan Hero Type Carry di awal permainan menjadi kunci kemenangan lainnya. 
Sebagai pemain dengan Hero Tipe Carry tentu saja akan menjadi incaran di awal, apalagi jika Damage yang dimiliki sangat rendah, seperti tipe MM. Lantas solusi yang bisa dilakukan oleh Tipe Carry adalah meningkatkan Damage dengan cepat selain membeli Sepatu.
Salah satu item yang bisa diharapkan secara random meningkatkan Damage adalah meningkat Critical Damage dengan membeli Barserker’s Furry, terutama untuk hero dengan tipikal Basic Attack tipe Physical Attack dan Role Play Brust Damage, jadi peluang untuk mendapatkan Cirtical Hit semakin tinggi.
Item yang cocok dengan hero Marks Man di awal game

Berserker’s Fury 

Item ini sangat cocok dibeli di awal permainan, karena selain meningkatkan critical Hit, Berserker’s Fury juga punya tambahan 65 point Physical Attack, efek lain adalah menambah 25 % poin Critical Hit sebanyak 25 %. jadi peluang critikal hit bisa didapatkan setiap 4 kali serangan
Tidak sampai disitu, keunikan dari Barsecer Fury secara acak akan menambah Critical damage sampai 40% sehingga bisa dibayangkan berapa persen peningkatan damage yang didapatkan ketika membeli item ini.
Unik passive effect lainnya adalah menambahkan serangan critical Hit sampai dengan 5% selama detik, jadi ketika mulai War, bisa jadi sangat membantu.
Total Cost : 2200 Gold
Fully Buugth : Level 6 sampai 7, tergantung kemampuan roaming dan junggling 
Hero yang sesuai : Semua jenis hero Brust Damage dan Physical Damage seperti Layla, Miya, Carry, Lesley, Moscov, Zilong, Alucard, Argus.

Nama dan Fakta Berserker’s Furry

Secara harfiah Bersecer’s Fury dapat diartikan sebagai kemarahan dari para Berseker, sejarah menunjukkan Bersecer merupakan ksatria dari bangsa viking yang merupakan petarung sejati. Mereka melakukan banyak hal agar dalam medang pertempuran dapat berubah menjadi binatang buas dan bertarung tanpa takut mati sehingga kawan lebih dahulu kehilangan semangat perang.
Dalam kondisi lawan dari para Berserker akhirnya ciut dan semakin mudah diserang sehingga para Berserker akan terlihat lebih digdaya dibandingkan dengan lawannya. Sayangnya karena terlalu buas membuat para Berserker dari Viking ini justru punah karena pertarungan tanpa otak.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *