Intip Gaya Berbusana dan OOTD Dakota Johnson

1 min read

Intip Gaya Berbusana dan OOTD Dakota Johnson – Pemain Film Fifty Shade of Grey

Dzargon – Pernah menonton trilogi film Fifty Shade of Grey yang diperankan oleh Dakota Johnson? Dalam film tersebut ada pemeran utama bernama Dakota Johnson yang tampil memukau dengan aktingnya yang sangat natural. Namun bukan film tersebut yang akan kita bahas, melainkan Dakota Mayi Johnson.
Sebagai seorang artis, wanita kelahiran 4 Oktober 1989 ini adalah seorang model yang tentu saja memiliki Selera Fashion yang keren abis. Seperti beberapa OTD dari Dakota Johnson yang cute dan manis abis seperti di bawah ini:

#1. Tampil Manis dengan Long Sleves T-Shirt dan Mini Skirt yang dipadukan dengan Legging. Untuk Shoesnya Dakota mengenakan Oxford Shoes.

Mini Skirt Floral Dress Dakota Johsnon

#2. Tampil Boyish dengan Ripped Jeans dan Shirt yang dipadukan dengan Blazer. Biar lebih kece rambut dibiarkan terurai dan messy. 

 Dakota Johnson maskulin dan manis seksi

#3. Tampil simple dan Boyish ala Dakota Johnson dengan Boyfriend Jenas dan Kaos omblong.

Rambut Boob dari Dakota Johnson manis dewek manis artis

#4. Tampil lebih feminin dan Boyish secara bersamaan? Fashion nabrak ala Dakota Johnson dilakukan dengan Floral Dress dan Sneaker yang manis abis

Dakota Johnson  paha mulus dan seksi manis

#5. Tampil manis dengan Tshirt dan Mid Skirt lipit. Agar ada aksen tambahan outwear dikenakan pada bagian bahu supaya kesan lebih berisi.

Dakota Johnson manis dan seksi

 
#6. Ripped T-Shirt berbahan rajut yang dipadukan dengan Skinny Jeans sangat ciamik. Untuk sepatu tentu saja Boots adalah pasangan yang tepat.

Dakota pakai Jenas ketat di

#7. Skinny Jeans dan Boot memang teman yang sangat serasi, untuk atasan Dakota mengenkaan T-Shirt agar lebih keren ditambahkan dengan outerwar warna terang biar lebih playful

Skinny jenas ketat dan seksi Dakota Johnson

#8. Legging Hitam dan Jumper Nike hitam membuat penampilan Dakota Johnson semakin Sporty. Untuk Sepatu tentu saja dipadukan dengan Trainers hitam. 

Dakota Johnson seksi pakai Legging ketat dan manis leher manis dan hitam

#9. Jean da kaos oblong terlihat lebih santai di jalan

Seksi dengan baju kaos Dakota Johnson

Nah itu dia OOTD dari Dakota Johnson, bagaimana keren tidak? atau sudah dapat inspirasi outfit seperti apa yang akan kamu kenakan hari ini?

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *