Intip Cantik-nya Ratu FTV, Eriska Reinisa yang Kini Mengenakan Hijab

45 sec read

Intik Penampilan RAtu FTV – Eriska Reinisa Dengan Hijab Cantiknya

Dzargon – Nama Eriska Reinisa pasti sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar FTV, tentu saja tidak karena cewek cantik adalah mantan Ratu FTV Indonesia yang sudah membintangi puluhan judul FTV remaja.

Nama Eriska Reinisa mulai dikenal saat dirinya mendapatkan peran sebagai Gladys di sinteron Cinta Cenat-Cenut di Trans TV, lalu dari Sinetron tersebut, Cewek kelahiran 3 Juni 1994 ini semakin mendapatkan tempat di layar kaca Indonesia.

Eriska Reinisa selalu menjadi pusat perhatian karena wajahnya yang cantik dengan hidung mancung bak bule, tidak heran jika banyak orang yang menyangka cewek cantik ini bukan Indonesia Gilr Only tulen atau IGO, tapi nyatanya tidak.

Memutuskan Berhijab

Setelah menikah, Eriska Reinisa ternyata memutuskan untuk mengenakan hijab, dan terang saja penampilannya justru semakin cantik dan manis dengan hijabnya.

cewek cantik dan manis bibir pink manis Eriska Reinisa

Eriska Reinisa pakai gamis pink dan ungu manis

Penampilan Jilbab Printing dengan motif bunga dari Eriska Reinisa sangat sesuai dengan latar bunga yang ada di belakang.

cewek manis pakai JIlbab Pink moti bunga dan biru navy

Eriska Reinisa artis cantik manis dan seksiJilbab Pashmina Abu-abu

Jilbab dengan warna pink memang bisa membuat penampilan semakin manis dan keibu-ibuan. Lihat Saja penampilan dari Eriska Reinisa berikut dengan jilbab pinknya.

Eriska Reinisa artis FTV mansi pakai Jilbab

Eriska Reinisa artis cantik dan manis Rambut hitam pamer jilbab

Tidak punya ide untuk ke kantor hari ini? Munkin tidak ada salahnya mengikuti style dari Eriska Reinisa dengan Jilbab Pink yang manis dan casual.

Pakai Hijab manis Eriska Reinisa

Nah itu dia deretan penampilan dari Eriska Reinisa saat mengenakan hijab dan Jilbab. Bagaimana manis bukan?

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *