Informasi Terbaru Terkait Rencana Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

1 min read

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Dzargon – Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui resmi bertunangan pada tanggal 15 Juni 2019 yang lalu. Saat ini, keduanya tengah sibuk terkait dengan mengurus persiapan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tahun depan. Ingin membuat pernikahan mereka lebih spesial, keduanya memutuskan untuk menggunakan jasa media wedding yang bernama Weddingku.

Terkait dengan hal tersebut ibu satu anak tersebut juga tak lupa memberikan sedikit informasi loh mengenai persiapan pernikahannya. Yup, informasi tersebut ternyata Jedar bagikan di channel YouTube pribadinya pada tanggal 17 Agustus. Dalam video yang diunggah tersebut terlihat Jedar dan Richard tengah bertemu dengan staf dari Weddingku.

Pertemuan mereka bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan persiapan pernikahan Jedar dan Richard. Sementara itu, pihak dari Weddingku mengatakan bahwa persiapan pernikahan mereka sampai bulan Agustus ini sudah mencapai 60 persen. Dibalik persiapan tersebut, pihak Weddingku mengungkapkan bahwa sampai saat ini yang sulit didapatkan untuk persiapan pernikahan Jedar dan Richard adalah venue atau tempat digelarnya pesta pernikahan.

“Sebenarnya PR-nya cuma satu doang, yaitu venue,” tutur salah satu staf Branding and Communication (Brandcom) Weddingku yang mengurus pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle.

Tak hanya itu, ia juga tak lupa memperlihatkan beberapa daftar persiapan pernikahan yang sampai saat ini masih belum siap. Beberapa diantaranya yaitu seperti venue, catering, dan juga MC. Akan tetapi, disaat yang bersamaan Richard mengungkapkan bahwa dirinya memiliki seorang sahabat yang sangat cocok untuk menjadi MC dalam pernikahan mereka. Kira-kira siapa yah?

Dilansir dari kertas yang berisi daftar persiapan pernikahan, terlihat dengan jelas juga bahwa pesta pernikahan Jedar dan Richard rencananya akan digelar di Bali pada tanggal 11 April 2020 mendatang. Tak hanya itu, tamu yang akan diundang dalam pesta tersebut hanya sebanyak 150 orang saja.

“Tamunya intimate aja, enggaka banyak. Hanya teman, kerabat, dan keluarga besar,” tutur Jessica Iskandar.

Tak sampai disitu saja, pihak Weddingku juga memberikan sedikit informasi bahwa nantinya hari bahagia pasangan selebriti tersebut akan bertema outdoor dan simpel. Ia juga menambahkan bahwa bahwa dekorasi pernikahan nantinya akan bernuansa bunga dengan dominasi berwarna putih.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar acara lamaran di salah satu hotel berbintang yaitu The Glass House, Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *