Hunting Foto Model Konsep Fairy Tale Bersama Viona Utami

48 sec read

Hunting Foto Model Konsep Fairy Tale Bareng Cewek IGO Manis Viona Utami

Dzargon – Hunting foto model dengan teman cewek tentu saja ada banyak peluang dan konsep yang bisa diaplikasikan, namun beberapa konsep tentu saja butuh budget yang besar, lantas bagaimana jika kita tidak punya cukup budget? Yah tentu saja hal tersebut tidak jadi masalah asal imajintaif dan kreatif. Seperti yang Hunting model dengan Konsep Fairy Tale bareng Viona Utami.

Konsep sederhana yakni Fairy Tale yang selalu identik dengan peri dan hutan jadi cukup mencari lokasi yang memiliki pohon besar dan juga padang rumput. Sudah barang tentu, Taman menjadi tempat bermain.

Selanjutnya untuk urusan Wardrobe, tentu saja Onesheet Dress pendek dengan warna yang penuh imajinasi seperti merah. Agar ada aksen fairy tale-nya, bisa ditambahkan dengan crown dari bunga dengan warna gaun yang senada.

Sebagai finishing, mungkin ada baiknya untuk menaikkan saturasi dari foto dan juga mengedit foto agar mirip-mirip scene kartun. Idenya bisa banyak, namun yang digunakan disini adalah Oil Painting di photoshop lalu meningkatkan saturasi dan High Kontrast foto, sampai jadi deh foto seperti di bawah ini.

Hunting Foto Model Konsep Fairy Tale Bersama Viona Utami lesung pipit

CEwek manis Imut IGO Model Viona UTami

Agar kesan yang lebih klassik, penambahan Flare buatan pada foto menggunakan Screen juga bisa membantu efek Cinematif dari Foto.

Hunting Foto Model Viona Utami  Crown Bunga

Hunting Foto Model Viona Utami  baju pendek

Hunting Foto Model Viona Utami  cewek manis dan imut

Hunting Foto Model Viona Utami  rambut hitam dan seksi

Hunting Foto Model Viona Utamicewek manis

Hunting Foto Model Viona Utami  bokeh

Hunting Foto Model Viona Utami cewek imut

Hunting Foto Model Viona Utami

Penutup:
Tentu saja ide foto hunting dengan Konsep Fairy Tale ini adalah Low Busget Konsep Foto Model, kalau dikonsep dengan Budget yang lumayan akan menghasilkan foto yang lebih keren dan mantap.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *