Hijab Syar’imu Tidak Menghalangimu Tampil Cantik

1 min read

Dzargon – Bersolek seperti sudah menjadi suatu hal yang wajib bagi wanita. Yah memang wanita diciptakan dengan keindahannya namun sebagai seorang muslim, Bersolek harus tetap sesuai dengan aturan.

Aturan umum dari Hijab yang tidak boleh dilanggar seperti tidak menggunakan Jilbab berpunuk unta atau malah mengenakan pakaian yang ketat sehingga tetap saja menonjolkan aurat dab bentuk tubuh. Jika kamu berhijab namun tetap seksi, mungkin kamu golongan Jilbobs atau Jilbab yang membuat banyak orang gagal paham.

Syar’i tentu saja harus tetap mengikuti aturan menutup aurat mulai dari kepala sampai ke ujung kaku kecuali muka dan telapak tangan. Gamis yang digunakan tentu saja harus lebar sehingga menutupi seluruh lekuk tubuh kamu terutama bagian pinggul dan dada.

Terdengar kolot dan tidak Fashionable?

Jika memang demikian, sebebarnya kamu hanya kehilangan kreatifitas saja karena saat ini duani Fashion sudah snagat berkembang sehingga sangat mudah untuk mendapatkan jenis fashion item dari Gamis dan Hijab yang unik dan tetap fashionable.

Apalagi jika dilihat trend munculnya Desainer yang berkecimpun di Fashion Item Jenis Hijab juga sudah sangat banyak. Didalam negeri saja ada nama Dian Pelangi, Jenahara, Zaskia Sungkar dan sebaginya yang sudah mulai bermain dengan hijab dan jilbab di desain-desain baju mereka.

Hijab Syari dan manis Cewek masni dan seksi

Mulai dari permainan model yang sangat banyak, lalu permainan warna sampai akhirnya trend warna hijab pastel menjadi booming tiga tahun terkahir ini tentu saja bisa menjadi referensi baru kamu dalam bergaya namun tetap syar’i dan menutup Aurat.

Baca Juga : Gamis Bernuansa Brokat yang Elegen

Tidak pusa dengan permaian warna dan model, permainan motif dan baha juga ikut menambah banyaknya jenis hijab yang tidak cukup untuk kamu coba selama setahun, jadi masih mengatakan trend hijab Syar’i tidaklah Fashionable, mungkin alasan ledies saja yang enggan mengenakan Hijab saat keluar rumah.

Padahal kamu jadi terlihat lebih anggun dan layak dengan Hijab syar’imu dibandingkan kamu mengumbar aurat dan tampil seksi di jalanm sampai kaki kamu belang karena matahari Indonesia yang panas.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *