Gambar Lucu DP anak Kos pada saat Bulan Puasa

1 min read

Gambar Lucu DP anak Kos pada saat Bulan Puasa

Dzargon. Bulan ramadhan telah tiba ada banyk hal yang di bawah yang selalu khas dan hanya ada di bulan Ramadhan. Dari para pemburu Takjil gratis, bangunin orang sahur pake meriam dan ngabuburit sampai kebablasan jadi gak tahu harus buka di mana adalah kebiasaan unik anak kos yang sedang dalam rantauan.
Ada banyak suka duka anak kos yang hanya anak kos yang tahu rasanya, jadi kalau kalian sudah pada sarjana tapi nggak pernah nge-kos atau menjadi kere karena keharusan, maka saya jamin deh Gelar kalian hampa. (ini adalah pembelaan paling rasis anak kos). Yah suka duka menjadi anak kos memang lucu untuk dikenang tapi tragis untuk dijalani. Orang bilang bersusah-susah dulu mencari gelar, kalau sudah lulus pasti nganggur.
Tidak perlu berlama-lama berikut ini adalah beberapa meme lucu anak kos yang mungkin hanya anak kos atau mantan anak kos yang ngakak guling-guling lihat gambar-gambar berikut ini.
Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos buka puasa gratis
Jika kalian anak kos, pasti tau Meme ini. Kalau ibu-ibu di rumah pada nyari menu buka puasa dengan yang manis para anak kos pasti akan membuat daftar masjid yang membagikan buka puasa yang gratis yah syukur-syukur kalau menu-nya bisa nasi padang.
MAkan siang Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos
Ini mungkin meme untuk mereka yang sadah pada akut dengan Statistik di Skripsi mereka. Sudah pekerjaan banyak tapi lemes pas bulan puasa jadi siang hari kerjaannya molor saja.
Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos gagal buka puasa
Hayo pasti tau pembahasan ini, anak kos pasti tau donk meme yang satu ini. Ngumpulin teman sekelas buat buka puasa bareng apalagi kebanyakan dari mereka anak kost itu sama dengan nungguin kambing bertelor. alasannya ada-ada saja cuman bisa koar-koar tapi pasti disuruh nentuin tanggal pada punya tanggal masing-masing yah sudahlah
Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos mie goreng tumpah

Duh sakitnya tuh di sini, mana tanggal tua terus sudah nggak punya apa-apa buat sahur naisb Anak Kos.

panitia buka puasa Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos
Ini adalah rapat yang paling alot sedunia, dimana semua ide bisa muncul dari mana saja dan dalam bentuk apa saja. Seluruh daftar list masjid dengan takjil gratis pasti muncul bahkan sampai masjid yang belum dibangun juga sudah ada

Soto murah Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos

 Nih adalah elit dalam bentuk anak kos. Anak kos kok mau susah-susah

Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos promag

Promag mana, mana Promag.Hidup anak kos yang satu ini susah amat yah. gak ada enak-enaknya.

Gambar DP meme lucu buat komen terbaru bulan Ramadahan anak kos nasi padang
Yang satu ini adalah startegi terbaik anak kos, yang beli satu orang masakan padang bungkus kuahnya banyak, kemudian beli nasi lima buat anak-anak se-kosan makan nasinya jadi berasa di padang.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *