Biodata Cut Tari dan Gallerry Photoshoot Terbaru – Artis Cantik dan Manis Yang Selalu Tampil Seksi

2 min read

Cut Tari Cantik dan manis

Dzargon. Artis cantik yang satu terkenal dengan kecantikan dan keseksiannya, Presenter Cantik ini mulai terkenal melalui Insert, adalah cewek cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 1 November 1977 merupakan wanita dan artis cantik keturunan Aceh yang did dapatkan dari orang tuanya. Namanya mulai di kenal oleh publik bermain dalam beberapa sinetron dan menjadi presenter ternama dari salah satu program infotainment tanah air.

Cewek cantik kelahiran 1 November 1977, memiliki 4 orang saudara dengan dua orang kakak dan satu orang adik. Ayahnya merupakan orang Aceh Asli dengan nama Teuku Joesranjah. Dunia pendidikan Cut Tari terbilang mumpuni, Artis Seksi ini merupakan jebolan dari Stamford College, Jakarta.

Tanggal 9 Januari tahun 2004, Cut Tari kemudian dipinang oleh Johannes Yusuf Subrata dan dari pernikahan tersebut dia dikarunia seorang anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf yang lahir pada tanggal 10 Oktober 2007, meskipun pada akhirnya pada tanggal 18 desember 2013 Cut Tari mengajukan gugatan cerai dan akhirnya jatih putusan pengadilan kepada Cut Tari sebagi seorang Janda.  

Galleri Artis Cantik Cut Tari Pake Blouse Biru Tanpa Lengan 

Biografi Cut Tari

Perempuan cantik berdarah Aceh-Sumatra Barat ini sudah mulai menunjukkan bakat di banyak pada masa Sekolah Dasar. Sebagai seorang cewek asli dari Aceh, Cut TAri berhasil memenangkan juara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat RW.

Menginjak usia 13 tahun, Cut Tari mengikuti kursus dan pelatihan bakat dan keterampilan untuk cabang Piano dan les Organ, namun harus berhenti di tengah jalan karena tidak sesuai dengan jiwa Cut Tari kecil.  

Perjalanan karir dari Cut Tari didunia hiburan kemudian menemui titik terang setelah berhasil menjadi seorang finalis Gadis Sampul pada tahun 1991. Keberhasilan ini diikuti dengan kontrak pada produk Kosmetik Remaja Belia pada tahun 1993 pada saat usianya masih menginjak 16 Tahun.  

Gallerri Foto Cut Tari Pakai Tank Top Abu-Abu

Karir Akting Cut Tari

Harry de Fretes bisa dikatakan sebagai salah satu totkoh yang paling berjasa dari keberhasilan Cut Tari dalam dunia hiburan pada sebuah sinetron bergenre komedi berjudul Dongeng Langit.

Tahun 1993, Cut Tari kembali mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron Sisi-sisi Dunia. Pada kesempatan tersebut, Cut Tari mendapatkan kesempatan untuk menikmati peran sebagai seorang pembantu. Saat ini, judul-judul sinteron yang sudah dibintangi oleh wanita aceh ini sudah mencapai puluhan judul kemudian Cut Tari merambha ke dunia Presenter. Salah satu Acara yag berhasil membuatny amenjadi News Anchor pavorit adalah Insret di Trans TV.  

Kumpulan Foto Terbaru Cut Tari

Skandal Cut Tari dan Ariel Peter Pan

Tahun 2010, dua artis cantik Luna Maya dan Cut Tari mendadak jadi perbincangan publik. Hal ini disebabkan terbongkarnya skandala perselingkuhan yang di lakukan oleh Cut Tari yang pada saat itu masih berstatus sebagai Istri dari Yusus Subrata. Masalah menjadi lebih pelik kala itu Vidoe Cut Tari dan Ariel Peterpan berudaris beberapa menit beredar di Internet.

Video adegan ranjang yang dilakukan oleh Cut Tari dan Ariel Peterpan membuat Ariel Peter Pan haru smenjalani hukuman penajra dan membuat Insert, sebagai salah satu acara Infotaiment yang membesarkan nama Cut Tari tahun 2010 di Trans TV diputuskan.

Pada awal scandal ini terbongkar, Cut Tari bersikeras tidak mengakui wanita yang ada pad avideo tersebut adalah dirinya, beberapa telekoneferes dengan wartawan dilakukan Cut Tari tidak mengakui dirinya terlibat dalam skandal tersebut sampai akhirnya Cut Tari berlinang air mata di depan wartawan mengakui kesalahan yang ia lakukan.

Skandal yang membuat Cut Tari nyaris hilang dari layar kaca kemudian kembali muncul tiga tahun kemudian bangkit. Tawaran Host dari acara Talk Show “Friends” bersama sahabatnya Indra Herlambang membuat kembali mendapatkan tempat di dunia hiburan pada tahun 2013 di bulan Mei. Tidak hanya Cut Tari, Ariel Peter Pan dan Luna Maya juga menpdatakan saksi publik yang sama parahnya dengan Cut Tari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *