Galaxy Fold Segera Dipasarkan Oleh Samsung

1 min read

Samsung Galaxy Fold
Dzargon – Pada bulan Februari lalu, Samsung Galaxy Fold telah diumumkan oleh pihak Samsung akan segera dirilis. Hal ini disampaikan langsung oleh Bos Samsung pada peluncuran produk Samsung Galaxy A10s tetapi hingga Juni lalu perilisan Galaxy Fold tak kunjung ada kabarnya hingga membuat Co-CEO Samsung, DJ Koh, merasa malu.

DJ Koh menyayangkan tindakan tergesah-gesahnya untuk mengumumkan keberadaan Samsung Galaxy Fold di publik. Faktanya, Galaxy Fold sendiri belum siap diluncurkan karena 2.000 prototipe yang diusung belum mencapai kriteria yang dinginkan pihak Samsung.

“Beri kami sedikit lebih banyak waktu. Beberapa minggu terakhir kami berpikir telah mendefenisikan semua masalah yang kami hadapi”. Walaupun menghadapi masalah pelik tetapi DJ Koh berjanji akan segera menyelesaikan dan tidak memiliki niat untuk membatalkan perilisan Galaxy Fold ini.

Samsung Galaxy Fold akan mengkampanyekan produknya di pasaran. Hal ini menjadi angin sejuk di kubu Samsung yang sempat malu akibat molornya waktu perilisan produk ini tempo hari.

Kabarnya, Samsung telah menemukan formula tepat bagi produk ponsel pintarnya ini dan telah lulus melalui berbagai tahap pengujian sebelum peluncuran resmi di pasaran. Sayangnya, pihak Samsung belum merilis jadwal resmi perihal perilisan Samsung Galaxy Fold yang pastinya Samsung tidak akan merilis pada bulan ini.

Jika Samsung akan merilis Samsung Galaxy Fold sebelum Huawei merilis ponsel barunya, MateX, maka seharusnya Galaxy fold dirilis sebelum Bulan September 2019.

Tentunya peluncuran Samsung Galaxy Fold telah ditunggu-tunggu para penggemar Samsung. Mari kita menilik lagi spesifikasi Samsung Galaxy Fold yang akan segera dirilis setelah final touch diberikan.

Kembali dibeberkan, Galaxy Fold dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP yang disematkan di body ponselnya yang berukuran 7,3 inci tersebut. Selain itu, ponsel ini merupakan generasi Android 9.0 berkapasitas RAM hingga 12 GB, dan bersnapdragon 855. Untuk kapasitas daya tamping listriknya sendiri, Samsung Galaxy Fold ini mampu bertahan kira-kira hingga 10 jam karena kapasitasnya sebesar 4380 mAh.

Memiliki keunikan dengan layar yang dapat dilipat otomatis memberikan pengalaman baru tersendiri bagi pengguna dalam menyesuaikan kebutuhan ukuran layar yang dibutuhkan dalam bekerja atau menikmati fitur yang disediakan.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *