Gadis Jepang Pakar Selingkuh, Memberi Tips Bagaimana Selingkuh Tanpa Ketahuan

2 min read

Quote:

Gadis Jepang Pakar Selingkuh, Memberi Tips Bagaimana Selingkuh Tanpa Ketahuan

Banyak orang bilang jika lelaki itu tidak setia. Namun kini muncul sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Sebuah survey mengatakan jika wanita selingkuh lebih sering daripada pria. Analisa yang diberikan oleh para pensurvey adalah wanita cenderung lebih pandai dalam menyembunyikan affairnya daripada pria, tragis bukan. Pastikan pasangan anda tidak selingkuh, karena wanita sangat lihai dalam menyembunyikan sesuatu.

Mari kita dengar cerita sebuah pakar selingkuh, seorang gadis cantik dan juga seorang istri asal Jepang

Namanya adalah Shizuka (nama samaran)
Gadis Jepang Pakar Selingkuh, Memberi Tips Bagaimana Selingkuh Tanpa Ketahuan

“Aku adalah seorang yang ketagihan akan selingkuh, selingkuh itu menyenangkan!. Aku tak pernah suka dengan satu laki-laki itu membosankan”.

Inilah cerita seorang gadis pakar selingkuh asal Jepang, sebut saja namanya Shizuka (samaran). Shizuka berusia 31 tahun telah berselingkuh ratusan kali, bahkan dia tidak ingat berapa jumlah persisnya

Shizuka adalah seorang istri, suaminya bekerja kantoran, dia dan suaminya telah menikah 7 tahun dan belum dikaruniai anak. Pada awalnya dia merasa bosan sendirian di rumah, karena suaminya berangkat di pagi hari dan pulang larut malam. Walaupun begitu hubungan mereka baik-baik saja dan mereka rutin berhubungan intim setiap hari.

Suatu ketika Shizuka memiliki seorang kenalan dari internet, mereka bertemu beberapa kali dan berakhir di ranjang. Hal ini menjadi sesuatu yang menantang bagi Shizuka “Rasanya sungguh luar biasa, seperti awal kita berkenalan dengan sorang pria, sungguh berdebar-debar”, “Awalnya aku sekedar chat dengan pria asing, kita ngobrol tentang banyak topik, aku jujur , aku jujur katakan bahwa aku telah menikah, dan bilang aku seorang istri yang kesepian”.

Gadis Jepang Pakar Selingkuh, Memberi Tips Bagaimana Selingkuh Tanpa Ketahuan
Berkenalan lewat internet

“Selanjutnya kita berkencan di rumahnya, aku mulai menggodanya dan mengajaknya berhubungan intim, jika aku bosan aku meninggalkannya” Selanjutnya ini membuat dia ketagihan dan terus melakukannya hingga saat ini.

Gadis Jepang Pakar Selingkuh, Memberi Tips Bagaimana Selingkuh Tanpa Ketahuan

Gadis Jepang Pakar Selingkuh, Memberi Tips Bagaimana Selingkuh Tanpa Ketahuan

Berkenalan dengan pria – kencan – berhubungan sex – putus, dan selanjutnya berputar terus menjadi sebuah siklus. Shizuka seorang yang teliti, dia memperhatikan banyak hal kecil dan dia tak pernah meninggalkan jejak apapun dari perselingkuhannya. Itu sebabnya suaminya tak pernah tahu hingga saat ini. Shizuka memberi beberapa petunjuk bagaimana dia bisa menjaga jejaknya sangat bersih (tak ketahuan) hingga saat ini:

Quote:

1. Jangan Gunakan Mobile Phone untuk mengirim pesan
Spoiler for :

gunakan notebook dan email
Laki-laki seringkali memeriksa telepon pasangannya untuk melihat apakah ada sebuah aktivitas yang mencurigakan. Shizuka selalu menggunakan email untuk mengirim pesan. dan dia membuat email khusus untuk berhubungan dengan selingkuhannya

Quote:

2. Bertemu Selingkuhan saat Weekday
Spoiler for :

Khusus Bagi yang pasangannya workaholic atau bekerja kantoran.seperti suami Shizuka yang bekerja kantoran, membuat Shizuka lebih leluasa menjalankan affairnya saat weekday, karena pasangan akan sibuk dengan pekerjaannya saat itu jadi kemungkinan besar dia tidak akan berfokus pada anda.

Quote:

3. Jangan pernah beritahu alamatmu
Spoiler for :

Jangan beri alamatmu, itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Biarlah kamu yang mencarinya atau bertemu di sebuah tempat yang disepakati bersama.

Quote:

4. Jangan berkencan di area publik
Spoiler for :

Jangan pernah nge-date di kafe, restoran, taman, mall, dll sebab bisa saja ada teman suami/pasanganmu yang melihatmu bersama selingkuhanmu. Tempat yang paling aman untuk berselingkuh adalah di rumah selingkuhanmu atau di kamar motel.

Quote:

5. Hati-Hati Dengan Bau atau Jejak Lainnya
Spoiler for :

Hati hati dengan bau, jika selingkuhanmu pria jauhi bau rokok, minta padanya untuk tidak merokok. Jika berhubungan intim pastikan tidak ada noda sperma tertinggal di pakaianmu atau di badanmu karena itu akan sangat bau dan membekas. Jika selingkuhanmu wanita jauhi bau parfum, dan jangan sampai ada noda lipstik di kemeja atau tubuhmu. Sebaiknya selalu bawa baju cadangan dan bergantilah saat menjelang pulang sehingga pasanganmu tidak akan curiga saat menciummu di rumah.

Quote:

6. Panggil Selingkuhanmu dan Pasanganmu dengan Nama yang Sama
Spoiler for :

Ini adalah cara paling unik dan paling cerdas dari semuanya, untuk menghindari kesalahan menyebut nama, jangan ambil resiko. Jika kamu memanggil suami/pasanganmu dengan kata “Sayang” panggil juga selingkuhanmu dengan nama yang sama. Dengan ini kamu tidak akan khawatir lagi salah menyebut nama saat bersama suamimu.

Itulah Shizuka, sebuah lifestyle baru telah dijalaninya, kehidupan modern dan rasa ingin tau yang besar telah membuat hidupnya bergeser pada jalan yang lain. Entah sampai kapan dia akan melakukan ini, dan saya tak bisa bayangkan bagaimana perasaan suaminya jika mengtahui hal ini, sungguh amat tragis.

dan ini video parodinya

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *