G8 Merk LG Rilis di Taiwan, Kampung Si ASUS dan HTC

1 min read

Smartphone terbaru G8 Merk LG
LG G8 ThinQ
Dzargon – Momen MWC 2019 dimanfaatkan oleh Pihak LG untuk memamerkan G8 ThinQ pada Bulan Februari, tiga bulan lalu. Saat ini mereka sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam acara peluncuran andalan terbaru mereka, G8 ThinQ. LG yang berasal dari Negeri Ginseng itu tidak akan meluncurkan G8 ThinQ nya di negeri asalnya, melainkan di kampung halaman rivalnya, ASUS dan HTC, Taiwan pada 28 Juni nanti yang akan datang.

Hal ini bukan tanpa alasan, LG berharap dengan meluncurkan G8 ThinQ di kampung halaman ASUS dan HTC tersebut, LG dapat memperbesar peluang semakin dikenalnya produk LG di luar Korea.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa G8 ThinQ memiliki touch screen OLED 1080 x 2248 berukuran 6,2 inci, chipset Snapdragon 855, RAM 6 GB, 64 GB atau 128 GB ruang memori bawaan yang bisa diperbaharui.

Untuk kamera belakang terdapat tiga kamera yang berpengaturan terdiri atas sendor 12 MP/ F1.5 Standar, 12 MP/ F2.4 telephoto dengan daya perbesaran gambar hingga 2 kali, serta 13 MP ultra-wide.

Di lihat dari depan, smartphone ini memiliki kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP serta kamera ToF. Keberadaan kamera ini memungkinkan smartphone bisa membaca gerakan yang berada di depan layar. Sedangkan untuk baterainya sendiri didukung dengan baterai berkapasitas 3.550 mAh dengan sistem operasi android (AOS) 9 Pie.
Untuk pasar dari produk LG G8 ThinQ ini akan dimunculkan dengan warna Carmine Red yang menjadi warna body smartphone, selain itu terdapat juga New Aurora Black dan New Maroccon Blue. Untuk daya tahan air dan debunya sendiri berkategori IP68 dan ML-STD 810G.
Selain keunggulan yang dipaparkan di atas, smartphone ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti 32-but Hi-Fi Quad DAC, Crytal Sound OLED Technology, serta beberapa perangkat yang mendukung seperti Face ID yang lebih aman dibandingkan Pengaplikasian Android Pabrik, dan Hand ID. Hal ini sangatlah wajar bagi produk ini karena dukungan kamera depan RGB dengan sensor ToF.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *