Foto-Foto Wanita Seksi Pemeran Pacar Peter Parker di Film Spider Man

1 min read

Artis Cantik dan Seksi yang Jadi Pacar Peter Parker di Film Spiderman

Dzargon. Film Marvel Spider Man bisa jadi menjadi film super hero paling sering di Remake, sejak tahun 2000 paling tidak seluruh seri dari Spider Man sudah dibuat ulang. Nah dari seluruh seri tentu saja Peter Parker selalu punya pemeran pendamping wanita yang setia dari seluruh episode. Siapa saja love interest dari Spider man di setiap episode? berikut ini ulasan-nya.
Kristen Dunst – Kristen Dunst adalah wanita pertama yang memainkan Karakter Mary Jane Watson yang tidak lain adalah love interest dari Mary Jane di film di Spider Man. Wanita cantik kelahiran 30 April 1982 berhasil memerankan sosok penyanyi Jazz yang hidup susah di Amerika Serikat.
Kristen Dunst  cewek cantik dan manis Kristen Dunst
Kristen Dunst  paha mulus pakai tank top mulus

dada lebar dan seksi Kristen Dunst
Bryce Dallas Howard – Gwen Stacy adalah seorang wanita yang muncul di Seri Spider Man II yang merupakan saingan dari Mary Jane dalam memperebutkan hati Peter Parker. Gwen Stacy merupakan teman kampus dari Peter Parker yang cerdas dan sangat cantik, bahkan juga nekat. Dalam kisah Spider Man, Gwen Stacy malah mencium Peter Parker di depan Umum dengan pose yang sama dengan Mary Jan, bahkan dilakukan di depan umum.
Artis cantik pacar Spider Man Bryce Dallas Howard jadi Gwen Stacy ciuman
Pacar Spider Man Bryce Dallas Howard

 

Bryce Dallas Howard gaun belahan dada lebar dan indah Bryce Dallas Howard
Emma Stone – Pada Remake Amazing Spider Man, Karakter Gwen Stecy tetap dipertahankan dan tentu saja masih saja menjadi pesaing dari Mary Jane. Namun ternyata cewek cantik yang super seksi, Emma Watson berhasil membuat penonton lupa kalau Mary Jane yang seharusnya yang menjadi pacar utama, namun karena kecantikan Emma Stone.
artis manis di film Spider man
leher indah emma stone

Emma Stone - Pada Remake Amazing Spider Man

Shailene Woodley – Mary Jane yang cantik dan anggun di film The Amazing Spider Man akhirnya jatuh pada Shailene Woodley. Cewek cantik ini menjadi pacar dari Peter Parker di Amazing Spider Man memang tidak terlalu mencolok mungkin karena karisma dari Mari Jane yang sudah bermain 3 kali di Spider Man menenggelamkan pesonanya.
Shailene Woodley - Mary Jane  cantik manis

siapa nama pemain dan wanita cantik Shailene Woodley - Mary Jane

Shailene Woodley - Mary Jane paha mulus
Zendaya – Mari Jane versi terakhir mungkin yang menjadi perbincangan saat ini, yah apalagi kalau bukan Spider Man Homecoming yang dibintangi oleh Zendaya sebabai Jane Watson. Warna kulit gelap menghasilkan kesan maskulin menjadi pasangan dari Tim Holland cukup menarik perhatian. Zendaya cukup apik mendapatkan peran MJ hanya kehadiran Iron Man dalam film ini membuat fokus ke MJ lebih sedikit.
seksi dengan kulit hitam Spider Man Zendaya - Mari Jane
Zendaya - Mari Jane gaun seksi manis

celana ketat putih kuning Zendaya - Mari Jane
Dalam remake film ini adalah Bibi dari Peter Parker, jika di kedua versi, Bibi May ternyata tampil jauh lebih muda dibanding dua film Spider Sebelumnya yang tentu saja juga menarik perhatian sebagai salah satu wanita cantik di film Spider dan Gwen Stecy yang masih belum ditentukan juga akan menjadi penantian para penggemar film Spider Man.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *