Fenomena Jilbab Ketat – Trend Hijab Seksi yang Penuhi Feed Instagram dan Twitter

1 min read

Jilbab Ketat basah manis Main air di kolam renang seksi

Semakin kemari, di era Tik Tok, Short dan Mi Chat, mode dan fashion wanita itu terus tumbuh dan berkembang. Hal ini juga berpengaruh pada jenis pakaian yang para selebgram ini kenakan di akun mereka. Sampai pada akhirnya kita menyimpulkan bahwa Jilbab Ketat dan Hijab Seksi menjadi salah satu trend yang sedang in di dua Platform tersebut.

cewek mungil jilbab ketat mengoda

Mengapa Hijab Seksi?

Facebook adalah media sosial raksasa yang bisa dibilang mengubah banyak hal dalam interaksi manusia. Pada tahun 2009, ketika pertama kali Facebook dapat dinikmati oleh orang di seluruh dunia, Platform belum menjadi penentu arah interaksi sosial. Facebook hanya sebatas ajang keren-kerenan dimana yang punya keren dan yang tidak punya bukanlah sebuah masalah.

Facebook hanya dijadikan sebagai syarat akun agar bisa bermain game online di beberapa platform game online sehingga tidak jarang hanya bocil sampai remaja yang punya. Interaksi dengan facebook pun hanya bisa dilakukan melalui Warnet. Jauh berbeda dengan saat ini dimana orang-orang menghabiskan 1 sampai 5 jam dalam sehari di Platform Media sosial.

Setelah menjadi paltform yang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari, Facebook, baik itu porduk lainnya seperti Instagram dan Whatsapp sampai pada Tik Tok, Plat form media sosial tak ubah menjadi avatar manusia di dunia nyata namun dalam dunia maya.

Jilbab Ketat wajah sedih manis pakai bibir merah

Hasilnya yah apa yang ada di dunia maya tidak jauh berbeda dengan apa yang ingin disaksikan oleh orang-orang di dunia nyata. Misalnya saja debat kusir untuk hal-hal yang tidak penting, sampai pada kahirnya berujung pada penjara jika salah satu dari peserta sudah keterlaluan dan menyerang pemerintah misalnya.

Nah sama dengan itu, ada banyak orang di Indonesia yang suka dengan wanita seksi. Tidak sekedar seksi ada juga fantasi yang harus dipenuhi. Misalnya memadukan dua hal yang berbeda seperti orang alim yang seksi.

Yah apa alagi kalau bukan Jilbab seksi. Hebatnya orang-orang di dunia nyata masih memiliki rasa malu jika kedapatan nontont tarian erotis tapi di dunia maya, para pria ini bisa menikmatnya dalam bentuk anonimus.

Dengan kata lain tidak ketahuan kalau lagi nonton cewek-cewek hijab seksi di Tik Tok yang dengan gemulainya joget-joget. Mungkin tangan sambil ngoocok di dalam kamar dan apapun bentuknya.

Demkian pula dengan para wanita Hijab ini. Mungkin saja mereka tidak akan bersedia menari seksi abis memenuhi fantasi para follower mereka jika mereka hanya kehabisan uang untuk membeli kuota.

Tapi sebaliknya, mereka akan melakukan effort yang besar untuk tampil seksi bahkan semakin tipis dengan pelangaran komunitas. Tujuannya untuk menarik pasang mata jelalatan pria di Smartphone mereka yang kemudian dikonversi menjadi pundi-pundi uang melalui Youtube, Instragram dan Tik Tok.

Tidak tanggung-tanggung, seorang Caster mengaku bisa berpenghasilan sampai ratusan juta hanya dengan joget-joget penuh birahi di Tik Tok misalnya Zara dan dan Punipun yang rela berhenti dari pekerjaaan sebagai programmer perusahaan degan menjadi penyiar live streaming di berbagai paltform.

Keduanya memang bukan wanita berhijab yang menjual harga diri dan agamanya demi uang tapi dari mereka kita tahu mengapa para Cewek IGO ini ngotot banget pakai Jilbab ketat dan seksi di Akun media sosial mereka.

B. Foto Cewek pakai Jilbab Seksi

Mahasiswi Kampung gadis desa Toge Jilbab Ketat baju garis-garis
Jilbab Ketat Tante manis dan seksi Wajah Bulat mirip tante tante
Jilbab Ketat Rok SPan Hitam nanis mahasiswi pakai Kacamata
Hijab Seksi Seksi MAnset Hitam Ketat manis pakai Kacamata
Hijab Seksi Manset dan Legging ketat seksi Selebgram
Hijab Seksi Gamis Ketat dan manis Bludru
Hijab Seksi celana jenas ketat dan manis Pakai Cermin
HIjab Ketat dan seksi manis di Taman Manset Coklat warna Nude

Nah sudah percaya kana kalau mereka dengan percaya dirinya pakai Jilbab ketat? Seperti sudah kehilangan urat malu mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.