Fay Nabila Takut Diselingkuhi Jika Pacaran Dari Kalangan Artis

37 sec read

Fay Nabila dan seksi manis rambut pirang manis

Dzargon – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Mencari Bakat atau IMB kini sudah berubah menjadi sosok remaja seksi dan cantik. Imej tomboy sudah berubah menjadi feminin dan cantik yang membuat kaum lelaki lemes dengkul.

Meskipun cantik dan seksi, ternyata Fay dalam status jomblo setelah Fay Putus dengan sang kekasih. Dancer seksi ini mengaku masih labil sebagai wanita.

“Ya lagi ada masalah tapi masih tetap temenan kok. Biasalah kalau ABG masih labil,” Jelas Fay Nabila di Gedung Trans TV, Tandean, Jakarta Selatan.

Fay Nabila artis cantik dan manis seksi dan hot pant paha mulus manis

Tidak ingin Pacaran Dengan Artis

Lebih jauh mengenai sosok kekasih, Fay mengaku tidak ingin mendapatkan pasangan dari kalangan selebritis. Apalagi cewek cantik ini mengaku orangnya posesif.

“aku nggak mau dari kalangan selebritis, karena aku tuh irangnya agak cemburuan. Kalau main film terus ketemu lawan jenis takutnya yah Cinlok, kan banyak artis kayak gitu kan?” tambah Fay Nabila

Mengenai kriteria calon kekasih, Fay juga tidak banyak kriteria. Sang Penari ini tidak memikirkan fisik sang cowok.

“Karena aku pendek, nggak mau terlalu tinggi, wajah atau penampilan sih nggak terlalu mikirin yang penting baik,” tutup Fay Nabila.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *