Fay Nabila Takut Diselingkuhi Jika Pacaran Dari Kalangan Artis

37 sec read

Fay Nabila dan seksi manis rambut pirang manis

Dzargon – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Mencari Bakat atau IMB kini sudah berubah menjadi sosok remaja seksi dan cantik. Imej tomboy sudah berubah menjadi feminin dan cantik yang membuat kaum lelaki lemes dengkul.

Meskipun cantik dan seksi, ternyata Fay dalam status jomblo setelah Fay Putus dengan sang kekasih. Dancer seksi ini mengaku masih labil sebagai wanita.

“Ya lagi ada masalah tapi masih tetap temenan kok. Biasalah kalau ABG masih labil,” Jelas Fay Nabila di Gedung Trans TV, Tandean, Jakarta Selatan.

Fay Nabila artis cantik dan manis seksi dan hot pant paha mulus manis

Tidak ingin Pacaran Dengan Artis

Lebih jauh mengenai sosok kekasih, Fay mengaku tidak ingin mendapatkan pasangan dari kalangan selebritis. Apalagi cewek cantik ini mengaku orangnya posesif.

“aku nggak mau dari kalangan selebritis, karena aku tuh irangnya agak cemburuan. Kalau main film terus ketemu lawan jenis takutnya yah Cinlok, kan banyak artis kayak gitu kan?” tambah Fay Nabila

Mengenai kriteria calon kekasih, Fay juga tidak banyak kriteria. Sang Penari ini tidak memikirkan fisik sang cowok.

“Karena aku pendek, nggak mau terlalu tinggi, wajah atau penampilan sih nggak terlalu mikirin yang penting baik,” tutup Fay Nabila.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *