Donna Harun Menikah, Keluarga Benarkan Kabar Bahagia dan Gelar Resepsi di Bali

1 min read

Donna Harun

Dzargon – Saat ini, artis senior Donna Harun tengah berbahagia. Bagaimana tidak, wanita yang kini berusia 51 tahun tersebut diketahui telah menikah lagi setelah beberapa tahun menjanda.

Yup, seperti yang kita ketahui bahwa kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik luas dikarenakan unggahan seorang make up artist bernama Allyssa Hawadi di akun Instagram pribadinya.

Karena unggahan tersebut, tak heran apabila para warganet sempat heboh dan tak jarang memberikan ucapan selama kepada ibu dari Ricky Harun tersebut. Terlihat dalam unggahan sang MUA, Donna Harun mengenakan balutan kebaya yang dipadukan dengan riasan yang sangat flawless. Tak hanya itu, Donna juga terlihat sangat anggun.

“Tante Donna Harun akad nikah,” keterangan yang ditulis oleh Allyssa dalam unggahannya di akun Instagram.

Kendati demikian, tak tanggung-tanggung para awak media yang penasaran dengan kabar bahagia tersebut akhirnya mencoba untuk mengonfirmasi berita tersebut kepada pihak keluarga Donna. Salah satunya yaitu Lita yang merupakan adik dari Donna Harun pun membenarkan hal tersebut. Sang adik mengungkapkan bahwa Donna menikah di Jakarta pada tanggal 26 Juli kemarin.

“Iya benar (sudah menikah lagi). Kemarin akadnya 26 Juli,” jawab Lita yang dihubungi beberapa waktu lalu pada hari Sabtu (27/7/2019).

Tak hanya itu, Lita juga mengakatakan bahwa resepsi pernikahan Donna akan digelar dihari yang sama akad nikah akan tetapi digelar di Bali.

“Hari ini resepsinya di Bali,” balasnya.

Berita bahagia tersebut semakin tebukti ketika putra sulung Donna Harun, Ricky Harun terlihat mengnunggah sebuah momen yang menyebutkan diirnya tengah berada di Bali melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pernikahan Donna kali ini bukan pernikahan pertama. Akan tetapi, sebelumnya Donna sempat menikah dua kali. Yup, pernikahan pertamanya yaitu dengan Ardy Gustav yang dikaruniai seorang putra bernama Ricky Harun. Kemudian, pernikahan kedua Donna yaitu bersama dengan Romy Soekarno. Dari pernikahan keduanya, Donna dikaruniai juga seorang putra yang bernama Jeje Soekarno.

Selamat yah untuk Donna Harun, semoga dapat menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahma.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *