Ditanya Kapan Nikah pas Momen Lebaran? Ini 4 Alasan yang tepat Buat mereka Bungkam

1 min read

4 Jawaban Paling Top Ketika ditanya Kapan Nikah pas Momen Lebaran

Dzargon. Lebaran tidak selamanya menjadi momen paling bahagia bagi seluruh umat Islam, Apalagi bagi mereka generasi 90-an yang belum punya pendamping hidup alias Jomblo. Setiap kali momen Lebaran pertanyaan “Kapan Nikah?” bisa jadi pertanyaan sepele yang membuat kesal dan darah naik ke ubung-ubung, kadang bikin lemas, malu, gemes bahkan sampai gregetan ala Mad Dog.
Tapi kalau kalian memang Jomblo berkualitas, tidak perlu takut dengan pertanyaan super rasis ini dan tidak tidak perlu baper, Dzargon.com akan membantu agan untuk mencari alasan yang tepat agar tidak baper pas moment lebaran. Tidak perlu lama-lama ini, ini dia Tipsnya.
Kapan NIkah Meme Lucu Ramadhan

1. Cariin Dong!

Daripada baper sampai bad mood dan nafsu makan berkurang di hari kemenangan, paling enak untuk jawab pertanyaan ini adalah “Cariin Dong!”, sambil senyum enjoy, kali aja aji mumpung yang nanya punya kenalan cowok atau cewek cakep yang status Jomblonya sudah sarjana kan sekalian cari peluang.
Intinya jadi Jomblo jangan sampai kehilangan peluang, Semua kemungkinan tetap ada, terus optimis dan keep Fighting, Jomblo pasti berlalu kalau bukan lebaran tahun yah tahun depan lah. Kali aja dapat yang secantik Raisa kan lumayan.
meme lucu lebaran kapan nikah

2. Do’akan Tahun Depan Yah.

Kalau jawaban sedikit sinis di atas kurang berkenan, mungkin jawab sedikit bijak “Doakan saja tahun depan” bisa jadi pelipur lara dan juga terlihat lebih dewasa. 
Emang sudah punya pasangan? belum sih, tapi kan ngarep itu tetap harus selalu ada di sanubari para Jombloan. Yah kali aja ada malikat yang lewat terus do’anya di kabulkan kan tidak masalah dibanding pertanyaan “Kapan Nikah?” dibawa baper kan lebih baik memohon keridhoan agar disegerakan.
Kalu mereka masih tetap ngeyel untuk ditunjukkan pasangan kamu, yah jawab saja “Pacaran itu cuman jagain sementara jodoh orang lain, dijamin nikah kagak, dosa sudah pasti” jadi mending ketemu yang cocok langsung nikah saja. Makanya do’akan semoga disegerakan tahun depan. 
siapa yang mau meme lucu kapan nikah

3. Masih Pengen Bantu Orang Tua

Alasan ketiga ini memang terdengar Klise tapi juga paling ngena. Kan orang tua sudah membesarkan kita mulai dari orok sampai udah dapet kerja. Yah masak iya tidak mau bahagian orang tua dulu kan kalau abis nikah kan uangnya jadi habis untuk kebutuhan rumah tangga sendiri.
Alasan ini adalah jenis alasan paling masuk akal dan tidak mementingakn diri sendiri. Jadi tidak usah baper lagi dengar pertanyaan “kapan menikah?” dan gak usah mikir macam-macam jawaban yang tepat, ujung-ujungnya malah dosa kalau udah dapat jawaban masuk akal tapi boong. Mendiing katakanlah sejujurnya.

4. Belum ada yang pas diajak taarufan

Ini tipe jawaban yang akan menunjukkan kualitas kamu sebagai Jomblo karena prinsip bukan karena naas. Meskipun Jomblo bukan berarti bisa nampung semua jenis pasangan, yah mesti pilih-pilih. Diluar sana ada banyak kok yang mau tapi belum ada yang pas dengan kriteria saya. Nikah itu bukan masalah cepat cepatan tapi masalah tepat-tepatan. 
Jawaban ini akan memberikan kesan kepada anda bahwa anda memang Single sejati bukan musibah. Daripada dosa pacaran atau nanti nikahnya malah dengan pasangan yang salah, mending ta’arufan kan lebih baik dari pacaran kesan kamu pasti jadi semakin pool kerennya.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *