Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Nunung Mengaku Mengenalnya dari Salah Satu Anggota Srimulat

1 min read

Nunung

Dzargon – Kini karier Nunung yang selama ini dibangun harus hancur lantaran keputusannya kembali menggunakan narkoba. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Nunung sempat berhenti menggunakan narkoba dan menjalani rehabilitasi. Akan tetapi, setelah sekian lama berhenti, komedian tersebut kembali ketergantungan inex dengan alasan untuk menjaga stamina.

Salah satu yang menjadi alasan Nunung mengonsumsi sabu lantaran ditengah kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air membuat fisiknya cepat lelah lantaran usianya yang sudah tak muda lagi seperti dulu. Oleh karena itu, pada bulan Maret yang lalu, anggota Srimulat ini kembali ketergantungan barang haram tersebut.

Dilansir dari wawancara eksklusif NET TV, Nunung mengungkapkan bahwa ia mulai mengenal yang namanya narkoba dari salah satu temannya yang juga merupakan publik figur.

Tak hanya itu, ketika Nunung memulai mengonsumsi narkoba saat itu ia telah bergabung dalam grup komedi yang bernama ‘Srimulat’. Nah, dari grup tersebutlah Nunung mulai diajak oleh teman-temannya untuk mencoba yang namanya obat-obatan terlarang tersebut.

“Ada sih, tapi sudah almarhum jadi enggak perlu saya sebutkan namanya. Sudah almarhum yang ngajak saya. Grup saya dulu,” kata Nunung dalam wawancara tersebut.

Kendati demikian, meski diperkenalkan oleh salah satu anggota dari grup ‘Srimulat’ tersebut Nunung mengaku bahwa mereka sama sekali tak pernah menggunakannya secara bersama-sama.

“Kita biasanya ke diskotek. Enggak pernah kayak ramai-ramai gitu,” tutur Nunung lagi.

Oleh karena itu, kira-kira siapakah dari anggota Srimulat yang telah menggunakan barang haram tersebut?

“Ya … tahu sendiri pasti kan siapa. Itu saja,” tambah Nunung kemudian.

Akan tetapi, Nunung juga mengungkapkan bahwa teman-temannya yang dulu sempat menggunakan narkoba, kini telah benar-benar bersih dari narkoba dan tak mengonsumsinya lagi.

“Udah enggak ada. Teman-teman sekarang sudah hidup sehat. Apalagi di Srimulat mereka semua hidup sehat. Bahkan sampai sebulan sekali diadakan acara, saya sampai enggak mau datang karena takut nanti mereka tahu. Karena mereka persaudaraannya semakin erat dan mereka semua sudah hidup sehat,” tutup Nunung sambil menangis.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *