Demi Jaga Kebugaran, Siti Nurhaliza Rajin Bersepeda

1 min read

Siti Nurhaliza

Dzargon – Setiap wanita pastilah ingin memiliki tubuh serta penampilan yang awet muda. Oleh karena itu, tak heran apabila sebagian wanita melakukan berbagai cara untuk mewujudkan impiannya tersebut. Salah satu caranya yaotu dengan berolahraga.

Siti Nurhaliza merupakan salah satu penyanyi yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia. Siapa sangka, artis cantik ini juga sangat sering berolahraga demi jaga kebugaran. Seperti yang kita ketahui bahwa penyanyi yang saat ini tengah menginjak usia 40 tahun tersebut terlihat awet muda dan sehat berkat rajin berolahraga.

Kendati demikian, selain berolahraga istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini juga tetap menjaga pola makan dan tetap melakukan perawatan kulit. Menariknya lagi, wanita kelahiran tahun 1979 tersebut bersama sang suami memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda.

“Semua wanita tahu menjaga (kecantikan) dengan makanan. Makanan yang sehat, minum air putih, olahraga. Ada juga orang yang suka bersepeda. Saya dan suami memilih naik sepeda,” kata Siti Nurhaliza saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Siti Nurhaliza saat mengikuti turnamen sepeda

Tak hanya itu, hobi bersepeda tersebut diketahui sangat ditekuni oleh Siti Nurhaliza. Bagaimana tidak, belum lama ini Siti dan sang suami ikut dalam ajang turnamen sepeda. Dalam ajang tersebut para peserta diharuskan untuk mengayuh pedal sepeda sejauh 78 kilometer.

“Itu sudah jadi hobi saya sama suami bersepeda. Malah saya sempat join turnamen baru-baru ini yang diadakan pihak bank,” ungkap Siti Nurhaliza.

“Saya menghabiskan 78 kilometer dalam tiga jam di malam hari. Sempat jatuh, tapi baik saya, tidak ada patah-patah, cuma luka di lutut saja,” tambahnya kemudian.

Hebatnya lagi, dilansir dari unggahan Siti di akun Instagram pribadinya, ia berhasil meraih dua medali dari turnamen sepeda yang diikutinya bersama sang suami.

“Alhamdulillah, medal ke-2 untuk anakku, Aafiah, menerusi. Meski ibu jatuh, koyak lutut, ibu teruskan ke akhir garisan. Terimakasih team #ctdkteam yang beri banyak songkongan.” Keterangan foto yang ditulis Siti Nurhaliza dalam unggahannya tersebut.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *