Demi Film ‘Imperfect’ Jessica Mila Naikkan Berat Badan 10 Kilogram

1 min read

Artis cantik hot manis dan imut
Jessica Mila

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal aktris muda Tanah Air Jessica Mila? Yup, kali ini diketahui tengah terlibat dalam proyek film yang berjudul ‘Imperfect’. Seperti yang kita ketahui bahwa film tersebut merupakan film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Wanita yang kerap disapa Milla ini berperan sebagai Rara dalam film tersebut.

Tak hanya itu, film ‘Imperfect’ diketahui rencananya akan tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada akhir tahun ini. Karena film tersebut, wanita yang kini berusia 26 tahun tersebut dituntut untuk menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram. Yang awalnya merasa kesulitan melakukan hal tersebut, namun kini Jessica berhasil menaikan berat badannya loh.

“Ternyata tiba-tiba dapat tawaran film ini, terus aku dituntut harus naikin berat badan sampai 10 kg di sini targetnya. Pas aku coba ternyata enggak segampang itu untuk berat badan naik,” tutur Jessica Mila yang ditemui usai pengenalan para pemain film ‘Imperfect’ di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jessica Mila Artis Sinteron cantik dan manis

Siapa sangka berbagai cara yang dilakukan oleh pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. Salah satunya adalah memakan makanan yang memiliki kalori yang tinggi.

“Yang pasti harus ada protein, karbohidrat, sama seratnya tetap. Tapi dengan porsi yang banyak biasanya, terus tiga kali sehari. Ada diselingi sama snack juga kayak keju, terus buah-buahan yang kalorinya tinggi. Sebenarnya tetap dijaga untuk makanan yang sehat, tapi yang kalorinya tinggi gitu,” ungkap Mila kemudian.

Dengan berbagai cara dan usaha tersebut, sampai saat ini berat badan wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh ini sudah naik hampir 9 kilogram. Dimana sebelumnya Mila memiliki berat badan 46 kilogram. Kini berat badan Mila sudah mencapai 54,5 kilogram.

“Aku dulu (ukuran bajunya) XS sekarang medium, enggak sampai (ukuran) large,” tambahnya.

Lantaran berat badannya naik cukup drastis, Mila mengaku bahwa akhir-akhir ini ia sangat mudah lelah dan juga mengantuk.

“Terus kayaknya itu sih kalau badan berat itu aku sudah lebih malas untuk ngapa-ngapain. Dan kadang-kadang makanan yang aku makan itu kayaknya gulanya tinggi atau apa,” kata Mila lagi.

Kendati demikian, kira-kira bagaimana respon atau tanggapan teman-teman Mila saat mengetahui berat badannya naik?

“Jadi mereka support aku banget, ya selalu nyemangatin akulah untuk ‘ayo, sudah makan belum, makan apa saja? Jadi selalu nyemangatin aku gitu. Kalau orang lain yang enggak tahu, ya standar sih komentarnya ‘kamu gendutan ya’ gitu aja sih,” pungkas Jessica Mila.

Perlu diketahui bahwa dalam film ‘Imperfect’, Jessica Mila akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris seperti Reza Rahadian, Boy William, Shareefa Danish, Karina Suwandi, Karina Nadila, Uus, hinga Olga Lidya. Mereka bakal syuting selama 30 hari ke depan.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *