Daftar Artis Semok yang Bikin Kamu Sadar Seksi Itu gak Harus Langsing

1 min read

Tatapan Mata Menggod aAura Kasih dengan Bibir seksi

Seksi harus punya alis setebal parang, kulit putih mirip kertas HVS dan bodi langsing singset kurus seperti sapulidi. Yah mungkin karena standarnya dari cewek-cewek Korea Selatan yang terkenal dengan kaki jenjang yang kurus dan kulit putih mulus seputih cat avian.

Nah itu standar kecantikan bagi sekelompok wanita saja loh, justru ada standar kecantikan yang mungkin sedikit bertolak belakang dari diatas. Misalnya seksi itu justru kalau kamu memiliki tubuh bohay (Body Aduhai) dan Semok (Seksi Montok).

Seperti beberapa artis ini yang terkenal seksi dengan bodi semok yang super montok.

1. Amanda Monopo

Mari kita mulai dari artis yang belakangan ini selalu menjadi pusat perhatian netizen, yah siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo. Pertama kali dikenal sebagai miss celebrity SCTV dan menjadi pemain sinteron Ganteng-Ganteng Serigala, Artis kelahiran 6 Desember 1999 ini ternyata semakin seksi dengan postur tubuh yang berisi.

Netizen menyrotoi berat badan Amanda setelah bermain di sinetron Ikatan Cinta namun ternyata naiknya berat banda nona manado ini membuat semakin menggoda.

 Amanda Monopo Bahu gede semok dan besar rambut hitam dengan baju kuning

2. Aura Kasih

Tidak lengkap rasanya membahas daftar Wanita Seksi Indonesia jika nama Aura Kasih tidak disebutkan. Meskipun sudah berusia kepala 3, namun keseksian dan kesintalan tubuhnya tetap Yahud. Apalagi setelah menyandang status Janda. Kalau mimin kaya raya, pasti deh pengen bantu doi hilangkan status singgle parennya.

Aura Kasih tetap seksi pakai daster emak-emak

3. Nabilah Ayu

Dulu terkenal imut dengan ginsul dengan body kecil khas dede gemes personel JKT 48, Nabila Ayu kini bertrasnformasi menjadi cewek yang lebih berisi. Namun tidak mengurangi kecantikannya, bahkan semakin memberikan kesan nyaman.

Kalau dah nikah dengan doi, pasti sang suami kerjanya cuman kelonan dari pagi sampai pagi deh.

Nabilah Ayu Semakin hot dan semok toge setelah keluar dari JKT 48

4. Nagita Slavina

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, Pemain sinetron di sini ada setan ini semakin bahagia dan bahkan masuk dalam jajaran Crazy Rich Indonesia. Jadi wajar sih kalau berat badan naik, karena hidupnya gak susah. Lagian meskipun badannya naik doi tetap saja cantik.

Nagita Slavina senyum manis dan seksi toge

5. Nikita Willy

Lama tidak kehilatan di dunia Sinetron, Nikita Willy kini sudah jadi milliader dan pengusaha muda. Namun tidak hanya kini penampilan semakin terlihat dewasa dengan bentuk tuhbuhnya Curvy namun seksi abis.

Bentuk Tubuh curvy dan seksi Abis Nikita Willy

Nah tiu dia kumpulan artis yang tetap seksi dan cantik dengan bentuk tubuh yang berisi alias semok. Jadi gak usah capek-capek kurus, kalau sudah cantik dari sananya juga pasti bakalan tetap cantik deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.