Cut Meyriska Resmi Dipersunting Roger Danuarta Dengan Mahar 150 Gram Emas dan Surat Ar-Rahman

1 min read

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Dzargon – Tanggal 17 Agustus 2019 tepat pada hari Sabtu pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya melepas masa lajang mereka. Yup, keduanya akhirnya meresmikan hubungannya dengan menggelar prosesi pernikahan.

Dilansir dari lokasi acara pernikahan terlihat sejumlah keluarga besar dari Cut Meyriska mulai berdatangan. Prosesi akad nikah diselenggarakan di Komplek Masjid Nurul Huda yang letaknya di Jalan Bunga Asoka Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Seperti yang kita ketahui bahwa akad nikah digelar sekitar pukul 10.10 waktu setempat. Roger terlihat mengenakan pakaian beskap dan peci berwarna putih yang membuatnya tampak tampan.

Setelah Roger, barulah Cut Meyriska yang masuk ke dalam area akad nikah. Wanita berusia 26 tahun tersebut juga mengenakan busana dengan warna yang senada dengan Roger. Wanita yang kerap disapa Chika ini juga terlihat sangat cantik mengenakan busana tersebut.

Sebelum akad nikah berlangsung, terlihat sangat jelas wajah Roger dan Cut Meyriska sangat tegang. Apalagi keduanya berdampingan di depan penghulu yang menikahkannya.

Tak hanya itu, Turino selaku kepada KUA Medan Selayang yang menikahkan Roger dan Chika mengungkapkan bahwa sang mempelai pria memberikan mahar berupa emas batang dengan berat 15 gram kepada mempelai wanitanya.

“150 gram emas (maharnya). Berupa emas batangan,” tutur Turino ketika ditemui setelah prosesi akad nikah berlangsung.

Tak hanya memberikan mahar berupa emas, Roger juga mempersembahkan Surat Ar-Rahman untuk wanita yang sangat ia cintai tersebut.

“Ijab dan kabul si Roger membaca surat Ar-Rahman. Hapal dia sampai ayat ke-13,” tambah Turino lagi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Roger mengungkapkan bahwa pembacaan Surat Ar-Rahman tersebut sebagai bentuk doa untuk kehidupan rumah tangganya agar dapat langgeng sampai akhir hayat hingga mau memisahkan.

“Itu hanya sedikit kutipan 13 ayat (surah Ar Rahman), di acara sakral ini alangkah baiknya kita melengkapi dengan doa,” kata pemain film ‘7 Manusia Harimau’ tersebut.

Mengenai kapan akan memiliki momongan, baik Roger maupun Chika mengaku menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Kita seridanya Allah. Yang pastinya, kita juga tidak menunda, tidak memaksa. (Harus) mensyukuri lah pasti. Apapun yang diberikan Allah,” ungkap Roger Danuarta.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *