Curhat 7 Tahun Pacaran – Diselingkuhin dan Ditinggal Begitu Saja Karena Bosan

3 min read

Dzargon – Hai Saya seorang pria dan saat ini menyandang status Jomblo. Ada beban yang sebenarnya saya mau cerita dan jadi beban mental saya.

Saya sudah pernah pacaran dari tahun 2011 sampai akhir agustus 2018. Mungkin Sekitar 7 tahunan lah. Dia adalah seorang cewek yang menurut saya seorang yang wajahnya cantik dan punya sifat keibuan yang sangat tinggi.

Sekedar informasi, Doi berasal dari keluarga Broken Home tapi ayah dan ibunya tidak cerai jadi hanya pisah rumah saja. Waktu kecil doi sering ditinggal orang tua kerja jadi dia besar oleh asuhan Penjaga Anak. Jadi doi sering cerita kalau masa kecilnya selalu kesepian.

Ketika beranjak dewasa, orang tuanya sering berantem di rumah jadi hampir sama sekali tidak kehangatan di dalam rumahnya. Ibunya sendiri sering curhat jika bapaknya sering marah-marah, jadi diantara mereka berdua tidak ada yang dekat dengan bapaknya.

Hal ini yang membuat cewek gua tumbuh jadi seorang Intrivert dan pendiam. Saya sendiri berasal dari keluarga sebaliknya.

Dia tumbuh jd cwe yg introvert yang butuh bgt perhatian dan gampang kesepian. Sedangkan ane. Puji Tuhan dari keluarga yg cukup harmonis namun hubngan ortu ane agak dingin. ane punya trauma masa kecil yg mnjdkn ane minderan.

Karena kesamaan ini kami dipertemukan. Jd ingat law of attraction dan law of resonance.. singkat cerita kami pacaran . Walau ana selingkuhin mantan ane buat dirinya .. (jgn ditiru)
Awal pcaran dia seperti mendewakan ane. Merasa ane adalah segalanya buat dia. Lambat laun rasa itu memudah. Kami pacaran 7 tahunan. 6 tahun aku berhasil menjaga “kesucian” tp ditahun ketujuh dgn godaan dia yg ngjak lburan ke suatu objek wisata dimana di malam sebelumnya kami rencana menginap. Dimalam tsb belum trjdi apa2. Cm sebatas liat bgian atas. Semakin sering kmi nginep dan lama kelamaan kami buka bukaan. Dan tnpa ane duga dia mnutup mata ane. Dan di BJ…
Kami belum smpe sex.

Semakin keseringan bgt. Lama kelamaan dia mnta ada sex. Awalnya ane nolak.. syukurlah godaan itu ane bsa tolak. Tp lama kelamaan ane terjerumus juga… ;(

Singkat cerita dia kerja d jkt ane di jatim ketemu 2-3 bulan sekali. Dan setiap ketemu kami melakukan hal tsb . Dan kbnykan dia yg atur waktunya dan tempatnya. Dstu ane mulai mnkmati hbgn ini tnpa curiga karena ane 1000 % percaya dgn dia.
Tp terkdang hati kecil bilang . Ibunya aja dibohongi lo. Km suatu saat jg bisa dibhgi jga.

Tiap berhubungan dia seperti menikmati bgt . Seperti ajang pelampiasan stress dia (belakangan baru tau klo sex itu adalah pertukaran energi) .
Krn basicnya ane maniac bokep jd kadang kami sex smbil liat bokep dan tnp sadar ane dannjdikan dia sbg objek bukan subjek. Dia layaknya boneka saja.
Smkin kedepan dia mrasa tidak menikmati sex kami. . Dia sering nyindir ukuran si “joni” ygb
minimalis dan ane sering ejek ttg tubuh dia. Pdhal brcanda.

FYI hbgn kami saya sebut sbg hubungan MULTIPLY TOXIC. Ruwet lah pokoknya.. ada CODEPENDENT DAN ABUSSIVE. (Didapat dr perenungan dan introspeksi setelah putus) dimana dia selalu menberikan baik itu benda maupun pernyataan demi buat aku g marah dan ninggalin dia. ane krn ane merasa dia g penah ngeluh g pnah protes y ane kdang seenaknya perlakukan dia. Pdhl ane syg bgt.. sm dia.. kadang ane ejek2 dia yg agak berat dia cuma senyum aja.

Dia kerja di salah satu perusahaan di jkt dgn gaji yg besar. Bsa kerja dsana adalah impian dia. Berawal ada lowongan dan ane share ke dia. Dia coba dan ketrima. Awal2 emng berat buat dia. Tp ane selalu dukung dia.. dia ngmong mau resign. Jg ane dukungbklo mmng tlalu berat.

Akhirnya setelah selesai training dia ditempatkan di bagian yg dia bisa dapat perlakuan dan diterima dgn baik. Tapi disini ane curiga dan merasa dia kok disana pakai topeng ya buat diterima sm longkungannya. Org2 dsekitarnya menganggap dia org yg baik g neko2 dan suka mmbantu.
Jgn2 sm ane dia juga pake topeng.

Akhirnya untuk mempertanggungjwabkan perbuatan nakal kami ane lamar dia bulan feb kmrn . Saat ane kasi cincin dia kek trharu gt. Tp kok dlm hati ane ada yg g beres. Ah mngkn cm perasaan aja…
Bulan juli akhirnya ortu ane ke rumahnya buat lamar dia. Dan diterima dgn baik.

Badai dtg saat akhir agustus. Dia tiba2 mnta ketemuan ingin membicarakan kelnjutan hbgn kami. Dia mengaku dah selingkuh.. ane tanya sudah sejauh apa dan dia ngkau sudah melakukan sex dgn selingkihannya yang mnrut pengakuannya sudah punya tunangan juga. Tp kok ane curiganya dia selingkuh dgn teman kerjanya yg sdah punya istri dan anak.. ane sbnarnya pgn maafin dia asal.kita bertiga biasa ngobrol. Tp dia nutupi identitas si pil.

Dia beralasan selingkuh krn g dpt perhatian. G dpt yg baik2 dr ane. Dan pil itu bisa berikan serta kenyamanan barang2 mewah yg g penah ane beri. Disitu dia bimbang apakah dia maunlanjut sm aku apa putus. Dia nunjukin wa dia dan si pil itu intinya dia ingin sendiri. Dan dia syg bgt sm si pil. Dan si pil nyaranin dia untuk balikan ke ane…

Disitu ane ngrasa si wil cm manfaatin mantan ane aja…

Ane mnta ke dia klo emng mw perbaiki y km hrs keluar dr sana. Tp dia g mau. Krn ane jg g mw egois jd ane milih putusin dia aja. Bulan2 setwlahnya berasa hancur… hampa.. kosong….
Berasa kehilangan “rumah”

Ane percaya ini baik buat ane . Tuhan buka topeng dia sebenarnya. Topeng ketidakbahagiaan dgn ane. dan topeng kemunafikan mnyembunyikan perasaan asinya. Tuhan juga pengen angkat ane dr dosa ini sebelum tercebur lebih dalam.

Sbenarnya ane kasian sm.mntan ane gan. Dia sering merasa tertekan kerja dsna.. dia sering merasa mendengar suara2 yg g jelas. Sering migren. Rambut rontok. Ane rasa krn dia dsna brtahan dgn kepurapuraan dgn org2 dsna agar dterima. Ditambah dgn ketakutan pernikahan dgn ane yg dia g bener2 cinta dan ditambah lagi trauma dia drumah yg dmna ibunya sering curhat kedia..

Ane jg mrasa bersalah sdah rusak hdupnya.. dr sni ane dpat buuuaanyyyaknpelajaran berharga gan..
Bahwa hindari sex sebelum nikah. Jauhi ldr klo bsa. Hargai pasanganmu. Hindari pornografi. Selalu dekat dengan Tuhan itu yg utama

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *