Cowok Suka Liat Cewek Seksi Tapi Larang Pacar Mengenakan Pakaian Seksi dan Ketat

1 min read

Ini dia kelakuan cowok yang sering bikin cewek gagal paham

Suka Ngeliat Cewek Seksi, Tapi Ngelarang Pacarnya Berpakaian Seksi
Kalo ngeliat cewek kayak Mei Shita, host cantik C***O*Y* ini, cowok mana yang gak suka sih gan?

Jujur deh, cowok mana sih yang gak suka ngeliat ‘pemandangan indah’ di depan mata? Pemandangan indah ini maksudnya adalah cewek yang berpenampilan seksi gan. Bahkan, gak sedikit juga loh cowok yang justru ‘mencari’ pemandangan-pemandangan ini lewat internet, social media, atau media lainnya.
Tapi, mungkin sebagian cewek menganggap hal ini wajar.

Mungkin karena emang cowok punya karakter seperti itu. Yang bikin cewek gagal paham adalah, banyak cowok yang suka lihat cewek seksi, tapi marah kalau ceweknya sendiri pakai baju seksi. Hmm….kira-kira kenapa ya gan?

Ane sempet ngobrol sama temen-temen ane yang kayak gini. Kenapa sih cowok kayak gini? Banyak diantara temen ane sih yang bilang kalo pacar itu milik mereka seorang, gak boleh dilirik sama cowok lain. Itu ada benernya sih gan, Cowok kan takut juga kalo pacar yang ia sayang itu jatuh dipelukan orang lain. Alias, cemburu!

Tapi ada juga loh yang bilang kalo mereka ngelarang pacarnya untuk berpakaian seksi, yaitu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan gan. Ya, maksudnya itu ingin menjaga si pacar dari tindak kejahatan. Si cowok merasa khawatir dalam otak kalau-kalau penampilan yang terbuka ini mengundang kejahilan dari cowok-cowok lain di luar sana. Terutama dari mereka yang sulit menjaga perlakuan dan siulan-siulan usilnya.

Tapi gimana gan kalo dibalikin? Cowok boleh ngelarang ceweknya buat berpakaian seksi, tapi si kalian juga gak boleh ngeliat cewek berpakaian seksi?

Logika adilnya, saat cowok melarang ceweknya pakai baju seksi di depan orang lain, dia juga (harusnya) melarang ceweknya pakai baju seksi di hadapannya. Karena toh apa bedanya? Dia juga pria. Punya keinginan dan desire yang sama.

Tapi namanya juga manusia. Cowok tetap suka jika menikmati keindahan yang ada di depan matanya. Dan sebagai manusia biasa wajar kalau cowok egois juga. Dia cuma mau keindahan itu ekslusif buatnya saja.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *